5 Varian iMin Mesin Kasir Android Varian D4

Mesin Kasir iMin

 53 total views

RajaiT.id – Seorang pengusaha sukses yaitu Eric Yurio Emile selaku director operation usaha Chick & Whiz diketahui menggunakan iMin mesin kasir yang varian D4 502. Dirinya mengatakan bahwa penggunaan kasir dengan basis android tersebut memudahkan dirinya dalam berusaha. Perlu diketahui bahwa iMin mesin kasir android varian D4 itu tak hanya 504 saja.

iMin Mesin Kasir Android Varian D4

Ada 4 seri lain yang memiliki ciri khas dan juga keunggulannya masing-masing. Ya, walaupun sebenarnya semua produk iMin didesain untuk jangka panjang sehingga sangat kokoh, praktis karena mesin print berada dalam satu produk, dan lain sebagainya. Ini dia beberapa sari dan juga ciri khasnya masing-masing:

iMin D4 501

Produk iMin yang pertama bisa kamu gunakan adalah D4 501 yang merupakan seri pertama dari varian D4. Mesin kasir yang satu ini memiliki bentuk yang kecil di mana dimensinya hanya 25×19,5×37,7 cm. Mesin kasir yang satu ini menggunakan layar yang ukurannya kecil yaitu sebesar 10,1inchi.

Layar yang disediakan jumlahnya satu dan hanya bisa dioperasikan oleh petugas kasir. Mesin ini juga telah disediakan printer yang bisa digunakan untuk mencetak struk dengan mudah. Cocok sekali untuk usaha kecil menengah.

iMin D4 502

Nah, jika kamu ingin menggunakan mesin kasir yang kecil tapi punya dua layar yaitu di depan dan belakang maka seri 502 ini bisa jadi pilihan. Kasir yang satu ini menggunakan dua layar di depan dan belakang yang besarnya 10,1 inci.

iMin D4 503

Selanjutnya, ada iMin D4 503 yang mana memiliki dimensi lebih besar karena layar yang digunakan juga lebih besar. Hal yang mencolok adalah dari ketinggian mesinnya yaitu meningkat menjadi 40,7 cm.

Untuk layarnya lebih besar yaitu 15,6 inci namun hanya 1 layar saja. Jadi, layarnya hanya menghadap kasir dan tidak bisa menampilkan promo kepada pelanggan.

iMin D4 504

Produk iMin mesin kasir android D4 yang berikutnya adalah seri 504  Mesin kasir D4 504 ini dilengkapi dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan yang sebelumnya. Seri yang satu ini juga menggunakan dua layar utama yaitu di depan dan juga belakang.

Seri yang satu ini menggunakan layar sebesar 15,6 inci untuk yang depan dan 10,1 inci untuk yang belakang. Keduanya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kamu dan pelanggan. Untuk dimensinya, iMin D4 504 ini memiliki panjang bawah 38cm, lebar bawah 19, 5cm, dan tinggi 40,7 cm.

iMin D5 505

Terakhir adalah iMin D5 505 yang merupakan produk terbaru dari varian D4. Mesin kasir yang satu merupakan produk unggulan karena fiturnya sangat lengkap dibandingkan dengan seri lainnya. iMin D5 ini menggunakan dua layar besar di mana layar yang depan dan juga belakang sebesar 15,6 inci.

Dengan dimensi yang sama dengan seri 504, seri yang satu ini bisa menampilkan promo menarik di layar konsumen dengan lebih jelas. Memiliki bentuk layaknya kasir biasa membuatnya banyak diburu oleh pengusaha yang skalanya besar.

Baca Juga : Review HONEYWELL Scanner Barcode USB Eclipse 5145, Orbit 7190G, Youjie HH360

Jadi, itu dia beberapa variasi dari iMin mesin kasir android varian D4 yang bisa kamu samakan dengan usaha Chick & Whiz. Dengan variasi di atas, kamu bisa membeli mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan. Untuk mendapatkan mesin kasir dari iMin, kamu bisa membelinya hanya di Raja IT.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *