All In One PC jadi Solusi Masa kini tanpa ribet

all-in-one

 292 total views

(Image credit: Future)

Halo Kumendan-Kumendin kali ini RAJA IT bakal bahas All in One PC yang lagi butuh upgrade PC mungkin ini bisa jadi pilihan kalian lo, nah semakin kesini Teknologi PC makin canggih, ringkas dan ekonomis terutama inovasi teknologi All In One PC ini wajib kamu ketahui.

Apa sih All In One PC (AIO) itu?

All in One PC itu salah satu inovasi yang dibuat untuk meringkas dari PC Desktop yang konvensional di jadikan satu, layar dan semua komponen di CPU menjadi satu kesatuan, menjadi ringkas dan dapat menghemat tempat karena desain yang ramping dan sangat ringkas tanpa ribet.

allinonepc

(Image credit: digitaltrends.com)

Siapa penemu pertama All in One PC :

Perkembangan awal All in One PC populer selama 1980an, Pelopor utama yaitu iMac yang pertama diperkenalkan oleh Apple produk iMac inilah yang menjadi inovasi dalam desain komputer saat itu dengan konsep All In One. Rancangan iMac ini muncul dari Ide Jonathan Ive, yang sekarang menjadi wakil kepala desain Industri di Apple Computer. lalu awal tahun 2000an banyak PC All in One yang di desain menggunakan flat panel display, kemudian beberapa model dikembangkan menambahkan fitur touch screen display untuk memungkinkan penggunaan mirip dengan mobile devices agar user friendly.

Mengapa kita perlu menggunakan All in One PC?

 Hemat Tempat

PC AIO dari segi desain, mau ditempatkan dimana saja juga cocok mau di meja kerja,belajar, karena tidak ada lagi Desktop PC yang besar dan makan tempat. Kalaupun ukuran layar besar bukan jadi masalah karena cukup menyediakan tempat untuk monitor saja.

Desain yang Ringkas

Namanya juga “All In One” semua di dalam satu menggabungkan inovasi komponen CPU Desktop dan Monitor jadi satu kesatuan, perangkat lebih ringkas, simpel dan ramping dibanding PC desktop lalu AIO PC pun mudah sekali untuk dipasang, cukup colok kabel power, mouse,headset dan keyboard saja. Cocok banget untuk kamu yang gak mau ribet  karena tanpa dirakit seperti PC desktop.

Lebih Terjangkau

Kalo soal harga gak usah ditanya karena kalau kita beli AIO PC, kita mendapatkan semua fitur hardware loh, dibanding PC Desktop atau Laptop. Karena perangkat AIO ini juga sudah terintegrasi jadi satu kedalam monitor saja. Jadi gak perlu beli hardware lain. 

Cocok jadi Perangkat WFH (Work From Home)

Seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan maka AIO PC ini hadir untuk memaksimalkan performa kerja ataupun belajar online selama PSBB atau PPKM.

Karena AIO PC juga dilengkapi dengan kartu grafis dan prosesor yang kuat sehingga menjadi pilihan tepat untuk kamu yang WFH.  AIO PC juga tersedia dalam beberapa pilihan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian.

Untuk kamu yang sedang mencari PC All In One bisa kunjungi situs RAJA ITTokopedia Shopee.

Ini saatnya untuk beralih menggunakan AIO PC, karena dari desain dan fitur yang sangat futuristik juga bisa membantu tetap produktif.

AIO PC juga mengedepankan fitur produk yang tipis dan elegan tapi tetap memiliki performa yang bertenaga dan bisa menemanimu untuk kebutuhan kerja sampai entertaimen di rumah tanpa ribet.

Next Artikel :

Tips Merawat All In One PC

Next Artikel :

Perbedaan All In One PC & PC Desktop

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *