Asus Chromebook Flip C214, cocok temenin belajar dari rumah

asus-chromebook-flip

 233 total views

RajaIT.id – Asus Chromebook Flip C214, cocok temenin belajar dari rumah, Tidak hanya menyasar segmen pengguna pribadi, Asus nyatanya diam-diam serius menggarap segmen industri. Dengan laptop seri ExpertBook, mereka ingin menggarap segmen korporasi maupun pengguna handal di instansi-instansi besar serta multinasional bahkan sampai kedunia pendidikan.

ASUS Chromebook Flip C214 | Flip, explore, and learn!

Walaupun demikian, produsen asal Taiwan tersebut pastinya tidak melupakan segmen pembelajaran. Buat industri ini, mereka memperkenalkan Chromebook series, serta salah satu varian yang ada di pasaran Indonesia merupakan Chromebook Flip C214.

Laptop yang satu ini sangat menarik. Alasannya, tidak hanya sistem operasinya yang berbeda dengan segala laptop yang lain, yang berbasis Microsoft Windows maupun Apple MacOS, laptop ini memakai sistem pembedahan ChromeOS besutan Google. Serta yang lebih menarik sistem operasinya juga telah ialah tipe terkini yang menunjang sebagian besar aplikasi apapun yang terdapat di Play Store.

Dengan memakai sistem pembedahan ChromeOS yang saat ini menunjang Play Store, maksudnya, pengguna Asus Chromebook dapat melaksanakan aplikasi apapun seperti dikala dia lagi memakai smartphone Android. Kelebihannya, saat ini bila mau digunakan buat bekerja, hendak lebih luasa. Layar besar, terdapat keyboard, serta aman digunakan buat bekerja ataupun sekolah online.

Sokongan penuh terhadap Play Store pula membuat laptop yang satu ini sangat sesuai digunakan di dunia pembelajaran. Kanak- kanak bisa bekerja dengan aplikasi pengolah kata, spreadsheet maupun presentasi.

Bila diperlukan, laptop ini pula dapat digunakan buat mencerna gambar serta video simpel yang aplikasinya banyak bertebaran. Tinggal unduh dari Google Play Store, instalasikan, mereka dapat langsung memakai tanpa wajib repot mencari aplikasi dari tempat lain. Buat menaruh informasi, terdapat Google Drive.

Desain

Asus Chromebook Flip C214 ialah laptop dengan desain convertible yang bisa berganti wujud mulai dari laptop sampai tablet, ataupun apapun di antara lain. Model ini dapat jadi opsi yang serbaguna buat digunakan di kelas.

Baca Juga : TIPE ALAT PEREKAM MASA KINI YANG HARUS DIKETAHUI

Buat pelajar sekolah, laptop ini pula sangat sesuai. Dengan casing ruggedized yang mampu menahan benturan serta keyboard yang menunjang spill resistant, alias mampu bertahan terhadap cipratan ataupun tersiram air secara tidak terencana, orang tua ataupun guru tidak butuh takut produknya lekas rusak oleh kanak- kanak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *