ASUS CHROMEBOOK, laptop yang cocok untuk Pelajar

Asus Chromebook pelajar

 218 total views

RajaiT.id – Banyak dari kalian yang mungkin mencari laptop dengan harga yang terjangkau. Tenang, sebab ada ASUS CHROMEBOOK yang menjadi solusinya. Sebab tak hanya harganya saja yang murah, namun spek yang dihadirkan dari laptop ini juga juara.

Seperti diketahui, produk CHROMEBOOK memang merupakan sebuah perangkat yang menggunakan Chrome OS. Laptop ini memiliki operasi Chrome dengan sejumlah varian. Kalian bisa memilih salah satu varian yang ada di bawah ini.

Berikut Produk Chromebook Yang Memiliki Harga Terjangkau :

ASUS Chromebook Flip C100PA

Source : Asus Official

Pertama ada ASUS CHROMEBOOK Flip C100A yang disebut dengan laptop Chrome OS teringan. Hal ini dikarenakan desain fleksibel dan dibantu dengan kualitas yang menawan.  Flip C100A ini disebut memiliki keyboard yang lebih kecil dibanding yang lain. Panjangnya saja 10,1 inci dan beratnya tak mencapai 2kg. Laptop ini menjadi produk Chromebook terkecil yang pernah ada.

Laptop Flip C100A ini dibekali dengan prosesor Rockchip quad core 1,8 GHz dan ditandemkan dengan 2 atau 4 GB RAM. Sedangkan dengan internal, laptop ini tersedia 16 GB. Kemudian pada fitur lain, laptop ini akan dibekali dengan WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1, slot kartu Micro SD, USB 3.0. Selain itu, kalian akan menemukan sejumlah porti di sisi kanan dan di sisi kiri terdapat port pengisi daya.

Kalian bisa mendapatkan laptop ini dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang dipatok oleh Flip C100A ini adalah berkisar Rp 4.098.000.

ASUS Chromebook Flip C302

Source : Asus Official

Kedua ada ASUS CHROMEBOOK Flip C302 yang merupakan laptop dengan tampilan full HD Touchscreen. Laptop ini mempunyai layar berukuran 12,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 dan bisa mensimulasikan 2.400 x 1.350 di OS.

Flip C302 ini ditopang dengan Intel Core M3, dan mempunyai 4 GB RAM serta memori penyimpanan sebesar 64 GB. Dengan penyimpanan yang sebesar itu, membuat laptop in bisa bekerja dengan baik. Menariknya lagi, pengguna akan disuguhkan dengan keyboard bercahaya backlight yang terang.

Laptop ini memiliki berat yang cukup ringan, yakni 2,56 kg. Bahkan laptop tersebut sudah dilindungi dengan bodi logam aluminium yang ramping. Sehingga membuat layar, keyboard, baterai, dan kinerja bisa bekerja dengan baik. Daya tahan baterai dari laptop ini mampu memiliki masa hingga 10 jam, menjadi pengguna lebih lama menggunakan perangkat ini.

Kemudian, untuk mendapatkan laptop ini maka pengguna harus menyiapkan dana yang cukup besar. Sebab, laptop Asus Flip C302 ini dibanderol sebesar Rp 7 juta.

Baca Juga : Raja Laptop Gaming Ya, ASUS ROG Paling Juara

ASUS Chromebook Flip C214

Source : Asus Official

Lalu yang lebih menarik adalah ASUS CHROMEBOOK Flip C214 yang memiliki kemampuan pada keyboard yang tahan dari tumpahan air. Laptop ini mempunyai layar dengan ukuran 1366 x 768 yang bisa dibuat menjadi engsel 360 derajat dan memiliki layar sentuh 11,6 inci HD. Sehingga laptop ini sangat bagus dan cocok digunakan pada lingkungan yang rentan air atau kecelakaan.

Laptop ini didukung dengan Prosesor Intel Gemini Lake Dual Core Celeron N4000 yang memiliki kecepatan hingga 2,6 GHz. Selain itu, media penyimpanan laptop ini didukung dengan RAM 4 GB LPDDR4, media penyimpanan eMMC 32 GB dan port 2x USB Type C (Gen 1), 1 x Type A (Gen 1), dan port kartu Micro SD.

Review Lengkap : Asus Chromebook Flip C214, Cocok Temenin Belajar Dari Rumah

Kemudian laptop ASUS CHROMEBOOK Flip C214 ini tersedia media penyimpanan bawaan akses offline dan uji coba Google One selama 12 bulan. Sehingga pengguna bisa menyimpan di Gmail, Google Drive, dan Google Foto. Untuk mendapatkan laptop ini, segera kunjungi Official store Tokopedia dari RajaiT.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *