Audio Technica ATH-M20X: Headphone Nyaman di Telinga Podcast makin asik

Audio-Technica-ATH-M20X

 294 total views

RajaIT.id Audio Technica ATH-M20X: Headphone Nyaman di Telinga Podcast makin asik. Mendengarkan musik yang keras, ngebas, dan nyaman di telinga adalah salah satu hal yang paling menyenangkan. Nah, untuk bisa mendengarkan musik yang seperti di atas tanpa harus mengganggu orang lain pasti kita memilih menggunakan headphone kan? Salah satu headphone yang membuat penasaran banyak orang adalah Audio Technica ATH-M20X.

Review Produk Audio Technica ATH-M20X

Seri Headphone dari Audio Technica yang satu ini memang membuat banyak orang penasaran pasalnya harganya sangat terjangkau. Headphone ini juga digadang-gadang punya output audio yang membahana. Nah, daripada makin penasaran, simak review di bawah ini saja:

Tampilan Fisik

Audio-Technica ATH-M20x Studio Headphone Review - Sonarworks Blog

Yang pertama dalam pembelian suatu produk elektronik adalah harus dilihat dari tampilan fisiknya terlebih dahulu. Dari segi desainnya, produk ini memang memancarkan aura yang modern minimalis. Dengan warnanya yang hitam membuat produk ini cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita.

Headphone yang satu ini memiliki kesan yang berat tetapi sebenarnya pas untuk dipakai dan tidak membuat capek. Nah, yang paling menarik adalah untuk earpads dan juga headrest dari headphone yang satu ini dilapisi dengan menggunakan material kulit loh.

Jadi, sudah kebayang kan betapa elegannya headphone yang satu ini? Dari fisik headphone kita beralih ke bagian kabel. Kabel produk yang satu ini sudah dikenal lebih tebal dibandingkan headphone biasanya. Jadi, tak perlu takut putus atau mudah rusak dan tentunya tahan lama.

Kualitas Suara yang Dihasilkan

Untuk kualitas suara yang dihasilkan ini cukup memuaskan karena sangat optimal, jernih, akurat, dan juga mempunyai suara isolasi yang cukup baik. Perlu diketahui bahwa pada dasarnya headphone ini memiliki fungsi dasar untuk monitoring.

Oleh karena itu, untuk suara yang dihasilkan memang harus terlihat nyata di mana semua suara terdengar dengan jelas. Hingga detail suara kecil pun dengan headphone ini akan mudah didengar.

Namun sayangnya tidak  ada perbedaan jenis suara sehingga terkesan sangat flat. Namun, bukan berarti  tidak berkualitas ya. Namun, untuk harga sekian memang sudah memanjakan telinga para penggunanya.

Kenyamanan dalam Penggunaan

Masalah kenyamanan pada penggunaannya tentu hal ini sangat relatif. Namun, jika berdasarkan dengan desain yang sangat kokoh dan dengan suara yang sangat jernih membuat telinga tidak mudah sakit.

Headphone ini benar-benar  bisa meredam suara dari sekitar. Sehingga musik atau suara yang Anda dengarkan melalui produk ini akan lebih terdengar jelas. Jadi, untuk penggunaan yang lama juga tetap aman tanpa gangguan.

Spesifikasi Produk

Lanjut ke bagian spesifikasi produksinya secara lengkap sebagai gambaran yang lengkap sebelum Anda membelinya. Frekuensi suara yang dihasilkan oleh produk yang satu ini adalah 15 hingga 20.000 Hz.

Untuk kepekaan atau sensitivitas dari headphone yang satu ini bisa mencapai 96 dB. Kabelnya sangat panjang bahkan mencapai 3 meter sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memakainya.

Untuk beratnya sendiri hanya sekitar 190 gram dengan tampilan yang cukup kokoh dan sangat berisi. Untuk impedansinya sendiri, ATH-M20X ini yaitu sebesar 47 ohm. Untuk garansinya, Anda akan mendapatkan 12 bulan garansi dari distributor resmi yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Tipe Alat Perekam Masa Kini Yang Harus Diketahui

Sekian review dari Audio Technica ATH-M20X yang cukup membuat penasaran banyak orang ini. Audio Technica ini bukan hanya memproduksi seri M20X saja, Anda juga harus mencoba M30X, M40X, dan sebagainya. Tapi tentu saja harganya pasti berbeda ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *