iPad Pro M1, Apple bikin heboh lagi! benchmarknya bikin geger

Apple-iPad-Pro-M1

 172 total views

RajaiT.id – Saat ini hampir semua brand elektronik genggam berlomba mengeluarkan produk baru tiap tahunnya. Tidak terkecuali Apple. Selain sibuk memproduksi ponsel baru, Apple belakangan juga cukup menggegerkan dunia maya dengan strategi marketing-nya yang unik Anda cukup menggegerkan.

Strategi marketing surprise dari Apple

Strategi marketing yang cukup mengejutkan ini muncul untuk salah satu produk Apple yang dirilis di bulan Mei yang lalu. Produk tersebut adalah produk iPad Pro M1. iPad Pro M1 merupakan salah satu produk iPad unggulan dari Apple yang memiliki performa yang cukup mengejutkan, se-mengejutkan strategi pemasaran yang dilakukannya.

iPad Pro M1 harusnya dirilis pada tangga 21 Mei 2021. Akan tetapi ada kejutan yang cukup menarik untuk orang-orang yang telah melakukan pre order untuk produk iPad Pro M1 ini. Produk yang harusnya dirilis di tanggal 21 Mei 2021 ini sampai ke tangan konsumen sebelum tanggal tersebut.

Uniknya, tidak semua konsumen Apple yang telah melakukan pre order bisa mencicip produk terbaru dari Apple ini. Yup! Hanya beberapa orang beruntung saja yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba perangkat elektronik terbaik dari Apple ini.

PeterDragon50 sebagai salah satu pencicip iPad Pro M1 pertama

Seperti disebutkan sebelumnya, tidak semua konsumen Apple yang melakukan pre order mendapatkan keberuntungan seperti PeterDragon50. Hal ini disebabkan karena hanya beberapa orang terpilih saja yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan pertama menggunakan produk terbaru dari iPad Pro M1 ini.

PeterDragon50 membagikan pengalamannya untuk mencoba iPad Pro M1 yang ia dapatkan dari proses pre order. Ia juga merasa kaget mengapa perangkat yang harusnya ia masih tunggu-tunggu sudah datang dan ada di depan matanya.

PeterDragon50 membagikan pengalaman unik dan menariknya ini di salah satu situs forum internasional bernama Reddit. Di Reddit, ia tidak hanya membagikan informasi mengenai pengalaman menarik mengenai surprise yang diberikan oleh Apple padanya tapi juga memberikan informasi mengenai tes Antutu yang ia lakukan pada device terbarunya ini.

Bukan hanya mengejutkan karena dapat iPad Pro M1 secara cepat, tapi juga dikejutkan dengan hasil tes Antutu yang didapatkan oleh device tersebut. Dari tes ini, PeterDragon50 mendapatkan nilai bench sebesar 21.363. Nilai ini sungguh mengejutkan bagi Peter dan juga para penghuni forum Reddit yang lainnya.

Dampak strategi marketing surprise dari Apple

Sangat menarik untuk kamu perhatikan bahwa strategi marketing yang dimiliki oleh Apple ini memang sangat menarik perhatian. Apple sendiri merupakan salah satu brand yang sangat kuat kedudukannya di hati pecinta gadget.

Dengan mengeluarkan produk baru sudah membuat banyak orang berlomba-lomba ingin memilikinya. Akan tetapi ditambah dengan strategi cerdas ini membuat para pecinta gadget makin menggila.

Melihat ada yang sudah mencoba device iPad Pro M1 ini membuat mereka yang gemar dengan produk Apple jadi makin penasaran di buatnya. Bukan hanya pengguna saja, media juga dibuat gila dengan strategi marketing dari Apple ini. Dengan strategi marketing ini, Apple berhasil mendapatkan iklan gratis dari media-media yang meliputnya.

Baca Juga : MACBOOK PRO 2020 VS IPAD PRO 2020, KALIAN LEBIH PILIH MANA?

Selain PeterDragon50, ternyata ada juga beberapa orang yang mengaku telah mendapatkan kesempatan mencicip iPad Pro M1 ini sebelum yang lainnya. Tapi untuk saat ini kamu tidak perlu khawatir karena iPad Pro M1 saat ini sudah bisa kamu beli di situs resmi dari Apple atau gerai resmi Apple yang bisa kamu temukan di Mall terdekat di kota kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *