Ken & Grat Tampil Romantis Edisi Spesial Valentine di Bengis Show – Raja IT

bengis valentine

 325 total views

(Source : Youtube Basuki Surodjo)

Salam Bengis, Kumendan-Kumendin! kali ini Cobaz kedatangan tamu pasangan romantis spesial Valentine di Bengis Show “ngobrol bareng selebriti”.

gimana ya awal kisah mereka? Yuk yang kepo pengen tau kelanjutan dari Ken and Grat food vlogger serta content creator di Youtube ini kisah awal mereka pacaran sampai menikah dan makin lengket aja. ada kejutan apa ya kira-kira di Bengis Show kali ini?

Basuki Surodjo:

Pada awalnya bisa kenal Ken & Grat bermula awal pada saat review Raja Se’i aku DM, lalu dibalas.

Ken & Grat:

Pada saat itu Ken yang balas sampai bisa dipertemukan di Bengis Show special Valentine sekarang nih.

Siapa yang gak kenal Ken & Grat? Reviewer makanan dari zaman pacaran sampai nikah sudah punya subscriber 2.18M.

kengrat

Source : Youtube Ken & Grat

Baca Juga : STRATEGI BASUKI SURODJO KALAHKAN PESAING – RAJA IT

Ken & Grat:

Pada awal mula sebenernya si Ken yang bikin instagram “Cowokrakus” karena awal mulanya memang dari Ken yang suka foto makanan lalu upload di Instagram yang bikin ngiler,lalu baru kita bikin Instagram yang berdua pas mulai youtube berdua awalnya Grat yang jadi kameramen, karena awalnya aku malu karena diliatin banyak orang.

Awal pacaran di 2014, berjalan 2016 kita mulai sering vlog makan bareng,ternyata ya gak semalu yang dibayangkan dan juga lebih asik ketika 2 orang ada tektokan.

Kalo ide dan konsep itu biasanya dari Ken, kalo Grat lebih bantu urus promosi,administrasi, dan surat menyurat email dari client.

Kalo lagi kerja ya profesional, lagi kerja kita fokus kerja dulu. jadi gak terasa ya dan tidak dicampur aduk dengan hubungan kita. Kalo kerja bareng kita makin tau dan frekuensi debat sering terjadi.

lamaran kengrat

Source : Instagram Ken & Grat

Menurut penuturan dari Ken & Grat sudah menikah 1,5 Tahun dan total hampir 7 Tahun bareng-bareng. Banyak banget hal yang sudah kita lalui, kita juga pernah putus, lalu hubungan tidak terlalu baik. Tapi memang kalau jodoh ya dipertemukan kami menikah ditanggal 1 september 2019. 

Gaun acara lamaran, pemberkatan dan resepsi pernikahan didesain oleh Cynthia Tan salah satu desainer baju Miss Universe.

Untuk kedepannya juga pasti ada rencana untuk buka bisnis yang berhubungan dengan F&B (Food & Beverages) lagi selain dari bisnis konvensional yang masih kita jalani sekarang.

Masih banyak keseruan diacara kali ini jadi kalian wajib pantengin sampai habis bakal ada games yang seru juga loh.

Yang masih penasaran kelanjutannya gimana. yuk langsung nonton di youtube Basuki Surodjo ya.

jangan lupa juga follow akun Instagram berikut ya :

Salam Bengis,

Cobaz

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *