Laptop Asus Terbaru 2021, Asus Zenbook 2021 Inovasi terbaru dari Asus?

Asus Zenbook new

 148 total views

RajaiT.id – Laptop Asus memiliki sejumlah seri yang bisa membedakan segmen penggunaanya. Diantaranya adalah Zenbook, Vivobook, Studiobook, Expertbook, TUF, dan ROG. Beberapa segmen Laptop Asus Terbaru ini terus menjadi perhatian banyak orang.

Seperti diketahui, Asus merupakan salah satu produsen laptop terbaik di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan produk Asus yang banyak bermunculan di pasaran. Harga produk laptop Asus ini juga bervariasi, mulai dari jutaan hingga ratusan juta.

Kalian pasti bingung ingin membeli varian laptop Asus terbaru dan terbaik? Kalian tak perlu khawatir, sebab di bawah ini akan diulas mengenai 3 laptop terbaik dan terbaru dari Asus. Berikut diantaranya :

Sejumlah Rekomendasi Laptop Asus Terbaru 2021

ASUS ZenBook Flip 13 (UX363)

Belakangan ini, produk Asus tengah meramaikan pasar laptop di seluruh dunia, salah satunya adalah pada Asus ZenBook Flip 13 (UX363). Laptop ini dibekali dengan layar 13,3 inci dengan teknologi OLED. Laptop ini memiliki fitur layar sentuh dan memiliki tingkat kecerahan hingga 400 nits. Sehingga mampu terlihat meski terkena pantulan sinar matahari. Hal ini memudahkan kalian yang menggunakan perangkat ini ketika berada di luar ruangan.

Selain itu, Asus ZenBook Flip13 (UX 363) ini memiliki dua pilihan prosesor, yaitu Intel® Core™ i5-1135G7 dan i7-1165G7. Kemudian dengan menggunakan dua model kartu grafis Intel® IrisXe 80EU dan 96EU, mampu memaksimalkan tampilan grafis laptop ini.

Terakhir, laptop ini memiliki kapasitas baterai 67 Wh yang bisa tahan hingga 14 jam. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan teknologi fast charging dan USB-C Easy Charge. Laptop Asus Terbaru dan terbaik ini dibanderol sebesar Rp 20,9 juta.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Kemudian pada laptop Asus kedua adalah Asus ZenBook Flip S UX5371. Laptop ini disebut dengan laptop yang memiliki performa terbaik dengan convertible 2 in 1. Laptop ini didukung dengan processor Intel Core Generasi ke-11 i7-1165G7 dan Intel® Iris® Xe Graphics pada bagian kartu grafis. Selain itu, laptop ini mempunyai RAM 16 GB dan penyimpanan internal 1 TB.

Laptop Asus ZenBook Flip S UX5371 ini memiliki layar 13.3 dengan kapasitas baterai Li-ion berjumlah 4 cell. Sehingga membuat laptop ini bisa bertahan sangat lama. Kemudian ada fitur fast charge yang membuat pengguna hanya perlu 49 menit untuk mencapai 60% pengisian baterai.

Sedangkan pada fiturnya, Laptop Asus Terbaru ini didukung dengan WiFi 6, lalu ada Bluetooth 5.0, Asus AI noise canceling dan masih banyak lagi. Sehingga bagi kalian yang ingin mendapatkan laptop ini, maka kalian siapkan mahar sebesar Rp 24,5 juta.

ASUS ZenBook S (UX393)

Terakhir ada laptop Asus ZenBook S (UX393) atau lebih dikenal dengan laptop ‘Irresistible beauty, supreme power’. Hal ini dikarenakan laptop ini memiliki tampilan yang ramping, enteng, dan kontemporer. Sedangkan dengan layarnya, laptop ini memiliki layar 13,9 inci yang dibalut dengan panel OLED yang memiliki tingkat kecerahan 500 nits. Sehingga laptop ini bisa memberikan gamut warna 100% DCI P3 dan kemampuan dalam memproduksi warna hingga 133% sRGB.

Zenbook

Kemudian pada mesinnya, processor yang digunakan pada Asus ZenBook S (UX393) ini menggunakan Intel Core i5-1135G7 atau Intel Core i7-1165G7. Hal ini membuat kinerja laptop ini menjadi ganas. Lalu pada grafisnya, laptop ini didukung dengan Intel Iris Xe. Pada penyimpanannya, laptop ini dibekali dengan RAM berkapasitas 16 GB dan penyimpanan internal sebesar 1 TB.

Baca Juga : V-GEN SSD BIKIN NGEBUT! BURUAN UPDATE PC DAN LAPTOP KALIAN

Selanjutnya dalam memaksimal performa Asus ZenBook S (UX393) juga ditambah dengan aplikasi MyASUS versi terbaru. Dengan adanya aplikasi tersebut, memudahkan kalian dalam mentransfer data dengan ponsel Android atau iOS. Laptop Asus Terbaru dan Terbaik 2021 ini dibanderol sebesar Rp 24,9 juta.

1 thought on “Laptop Asus Terbaru 2021, Asus Zenbook 2021 Inovasi terbaru dari Asus?”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *