Laptop ASUS Zenbook 14 UX425EA Si Tipis Mewah dan Minimalis

asuz-zenbook

Halo Kumendan-Kumendin balik lagi kali ini RAJA IT akan bahas mengenai salah satu produk dari ASUS yang baru saja merilis laptop dengan tren layar tipis dari series Zenbook yaitu Asus Zenbook 14 UX425EA. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan dan prosesor Ryzen Mobile 4000 Series  menjadikan laptop ini yang dipastikan memiliki performa yang sangat mumpuni untuk para penggunanya. 

Untuk para Kumendan-Kumendin yang penasaran apa saja sih spesifikasi dan review lebih lengkapnya mengenai si tipis mewah nan minimalis ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Spesifikasi

Dilengkapi dengan mengandalkan prosesor Intel Core “Ice Lake” generasi ke-10 yaitu i5-1065G7 dengan perpaduan kapasitas RAM sebesar 8GB dan RAM 16GB ASUS ZenBook 14 UX425 memiliki performa yang semakin mumpuni bagi penggunakan untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian, seperti menjalankan aplikasi kantor, browsing, menonton video, atau mengedit foto ataupun video serta menjalankan microsoft office.

Asus juga telah membekali notebook premium Zenbook UX425EA ini dengan sistem operasi Microsoft Windows 10×64 dan Microsoft Office Home and Student 2019 asli pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi untuk menggunakan laptop ini dan langsung dapat digunakan untuk bekerja.

Selain itu, Asus Zenbook 14 UX425EA juga dilengkapi dengan fitur keamanan face login dengan dukungan kamera 3D IR HD yang berkolaborasi dengan Windows Hello. Ultrabook super ringan ini juga sudah dibekali engsel ErgoLift yang dapat meningkatkan kenyamanan mengetik, pendinginan yang lebih optimal, dan mengeluarkan suara speaker yang lebih maksimal.

Design

Laptop dari kelas ZenBook Classic ini tampil mewah dengan beberapa pilihan clasic seperti warna pine grey dan lilac mist. Tak hanya tampil dengan beberapa warna yang membawa kesan mewah laptop ini juga memiliki tampilan yang ringan dan ringkas karena tampil dengan bentuk bodi yang tipis dibalut menggunakan casing aluminium yang kuat dan pinggiran bodi dihias menggunakan Diamond-cut Finish yang membuat kesan penampilan laptop semakin elegan dan premium hanya dengan ketebalan 1,39cm dan bobotnya yang ringan di kelasnya, yakni 1,13kg saja

Harga

Dari segi harga Asus Zenbook UX425EA dapat dikatakan sebagai laptop berkelas yang cukup terjangkau dari lini Zenbook 14 karena lebih powerful berkat dukungan prosesor Intel Core generasi ke-10. Harga laptop Asus Zenbook UX425EA terbaru di Indonesia dilansir dari price-price sekitar Rp 11.475.000

Berdasarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang ada pada Laptop Asus Zenbook UX425EA dapat dikatakan cukup kompetitif karena menawarkan performa lebih kencang tetapi hadir dalam dimensi yang mewah dan sangat ringkas.

Jangan lupa juga follow akun sosial media berikut karena bakal banyak informasi dan hadiah yang tidak terduga loh.

Jadi gimana kumendan-kumendin, udah pada tau kan review lengkap dari laptop  Asus Zenbook UX425EA ini, So jangan bingung-bingung lagi ya dan kalau mau beli laptop Zenbook series ini langsung aja ke Raja IT (Marketplace lain : Tokopedia, Shopee, Lazada) karena menyediakan semua kebutuhan IT kalian.

#rajait #rajaitofficial #rajaitindonesia #tips #asus #asuszenbook #zenbook14 

1 thought on “Laptop ASUS Zenbook 14 UX425EA Si Tipis Mewah dan Minimalis”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *