Rekomendasi Laptop Gamer dan Laptop Terbaru AMD Terbaru di Tahun 2021

Laptop Terbaru dan gamer laptop AMD

 107 total views

RajaiT.id – Apabila kamu saat ini sedang mencari laptop gaming yang terbaik bisa memilih laptop gamer AMD. Dimana saat ini sudah banyak laptop yang mengusung prosesor AMD Ryzen terbaru yang siap memanjakanmu main game terbaru 2021.

Kalau kamu nggak sanggup beli laptop dengan prosesor Intel core i5 dan core i7 bisa memilih laptop dengan prosesor AMD Ryzen. Kamu bisa memilih laptop gaming yang mengusung prosesor AMD Ryzen terbaru sebagai solusi dapatkan laptop gaming dengan harga terjangkau.

Memang prosesor AMD Ryzen ini telah menawarkan kinerja yang tidak kalah dengan prosesor Intel. Prosesor AMD ini memang menawarkan performa yang lebih baik pada kelas menengah. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan laptop gaming dengan prosesor AMD.

Rekomendasi Laptop Gamer AMD Terbaik 2021

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi gamer laptop AMD yang terbaru. Nah, dengan demikian kamu bisa memilih serta bisa dijadikan sebagai pertimbangan mana yang terbaik dan sesuai kebutuhan. Selengkapnya bisa simak penjelasannya berikut ini :

HP 14s-dk0157au

Rekomendasi laptop gaming pertama yang terbaik dengan prosesor AMD yaitu HP 14s-dk0157au. Dimana laptop ini sudah dibekali dengan layar yang beresolusi FHD. Nah, dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500U membuatnya memiliki kecepatan 3.7 GHz.

Laptop AMD
HP 14s-dk0157au

Demi memberikan kinerja terbaik laptop gaming ini sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB dengan kapasitas memori SSD M.2 NVME 512GB. Nah, dengan spesifikasi terbaik, membuat laptop ini memiliki kemampuan terbaik untuk main game terbaru.

Lenovo Ideapad Slim 3 14ARE05

Rekomendasi laptop game kedua yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau adalah Lenovo Ideapad Slim 3 14ARE05. Laptop yang mengusung desain elegan ini sudah didukung dengan prosesor AMD Ryzen 5 4500U dengan kecepatan 2.3 GHz. Demi mendukung kinerjanya laptop ini sudah dilengkapi dengan Ram 8GB dan memori internal 512 GB.

laptop gamer

Laptop ini tampil semakin gahar dengan tampilan keyboard yang lebih solid dan trackpad yang kokoh dan bikin lega. Laptop ini tampil mewah yan diimbangi dengan performa yang luar biasa sehingga cocok untuk main game berat terbaru.

Asus VivoBook 15 X505ZA

Asus saat ini menawarkan laptop gaming dengan performa terbaik dengan harga yang terjangkau. Laptop ini juga berhasil menarik perhatian banyak orang di pasaran karena bisa digunakan untuk urusan multitasking.

Laptop terbaik ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U yang pastinya bisa digunakan menjalankan beberapa program sekaligus tanpa lemot. Demi mendukung kinerjanya, laptop ini sudah menggunakan RAM DDR4 dengan kapasitas 8GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB yang lebih cepat.

Acer Swift 3 SF315-41

Kalau kamu ingin dapatkan laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau kamu bisa memilih Acer Swift 3 SF315-41. Dimana laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen dengan RAM 8GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya mencapai 1TB HDD.

Laptop gahar ini bisa kamu manfaatkan untuk menjalankan berbagai program dan game-game terbaru anti lemot. Selain itu demi memberikan kenyamanan, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Zen Microarchitecture. Hal inilah yang membuat laptop ini bisa kerja lebih cepat dan efisien dibandingkan laptop lainnya.

HP 14-cm0078AU

Laptop yang satu ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen dengan RAM 4GB. Laptop ukuran 14 inci ini memiliki performa lebih kencang karena sudah didukung oleh SSD 128GB +1TB HDD. Pada sistem pengolahan sudah menggunakan onboard Radeon Vega 8 yang membuat performanya semakin oke. Demikianlah penjelasan mengenai rekomendasi gamer laptop AMD yang menawarkan performa terbaik dengan harga terjangkau. Semoga dengan adanya penjelasan ini kamu bisa mendapatkan laptop gaming terbaik sesuai keinginan dan budget.

Baca Juga : LAPTOP ERROR DAN LEMOT JANGAN PANIK, INI DIA PENYEBABNYA DAN TIPS PERAWATAN LAPTOP

Sepanjang perjalanannya di dunia komputer, prosesor Intel merupakan salah satu prosesor yang sudah lama menguasai pasaran. seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini, kini sudah muncul prosesor AMD Notebook sebagai pesaing Intel dengan merilis seri terbarunya AMD Ryzen.

Banyak orang mulai tertarik menggunakan prosesor AMD (Advance Micro Device) karena menawarkan kinerja yang lebih kencang dibandingkan prosesor Intel. Sampai akhirnya sudah bermunculan notebook dengan mengusung prosesor AMD. Jadi kamu bisa memilih notebook sesuai kebutuhanmu seperti untuk game, grafis, sunting gambar dan video, menulis, internetan, dan lainnya.

Daftar Notebook AMD yang Terbaru 2021

Kalau kamu tertarik untuk memiliki AMD Notebook yang terbaru, kali ini akan dijelaskan mengenai deretan Notebook dengan prosesor AMD. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

Asus X555BA-BX901T

Notebook pertama yang mengusung prosesor AMD A9 dengan RAM 4GB adalah Asus X555BA-BX901T. Notebook ini menawarkan kinerja yang bagus sehingga segala aktivitasmu bisa lebih optimal. Mengandalkan Notebook ini kamu bisa bermain game terbaru dan mengolah grafis dengan baik.

HP 15-BA004AX

Notebook terbaru yang mengusung prosesor AMD yaitu HP dengan seri BA004AX. Dimana laptop ini dibekali dengan prosesor AMD A10 yang didukung oleh RAM 8GB dan dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon R5.

Bagi kamu yang bergelut di dunia grafis, laptop ini sangat cocok karena proses pengolahan grafisnya bisa lebih cepat. Notebook ini memiliki layar 15 inci lebih lebar dengan resolusi HD dan didukung memori internal 1Tb. Tentu laptop ini bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang kerja di bidang grafis.

Lenovo Ideapad 320-14AST

Laptop yang tampil dengan bodi ramping ini menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan spesifikasi yang terbaru. Kali ini Lenovo tidak mau ketinggalan dengan menawarkan Notebook dengan mengusung prosesor AMD pada laptop Lenovo seri A9420 APU.

Notebook generasi ke 7 ini telah didukung dengan RAM 4GB dengan performa yang sudah tidak diragukan lagi. Tampil dengan layar 14 inci dan bodi yang ramping akan memudahkanmu membawanya dalam tas.

Asus X454YA-BX801D

Kalau kamu yang biasanya disibukkan dengan editing video dan ingin kinerjanya lebih maksimal kamu bisa menggunakan Asus X454YA-BX801D. Laptop asal Taiwan ini memang sering menawarkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Asus mengusung prosesor AMD E1-7010 dengan kecepatan 1.5 GHz dan sebagai kartu grafisnya mengusung AMD Radeon R2 Graphic. Nah, dengan spesifikasi tersebut mampu menawarkan laptop dengan kinerja yang lebih cepat dan gagah. Jadi aktivitas edit video akan lebih cepat dan hasilnya maksimal.

Asus X555QG-BX601T

Notebook yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor seri A10-9620P yang membuatnya bisa bekerja lebih optimal.  Demi memberikan sarana hiburan yang terbaik, laptop ini telah dibekali dengan audio dengan teknologi Asus Sonicmaster dan audioWizard. Jadi dengan teknologi terbaru tersebut laptop ini mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan menggelegar.

Acer Swift 3 SF315-41

Tidak mau ketinggal dengan kompetitornya, kini Acer juga telah berinovasi dengan menawarkan ultrabook atau komputer jinjing dengan bodi tipis. Salah satu seri andalannya yaitu Acer Swift 3 dengan mengusung prosesor AMD Ryzen Mobile yang terbaru.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan grafis Radeon tertinggi sehingga kinerja programing dan komputasinya lebih detail. Selain itu demi memanjakan para pengguna, Acer sudah dibekali dengan fitur backlight keyboard dan fingerprint scanner.

Baca Juga : Laptop Asus Terbaru 2021, Asus Zenbook 2021 Inovasi Terbaru Dari Asus?

Itulah penjelasan mengenai beberapa rekomendasi laptop terbaru dengan prosesor AMD Notebook. Pastinya sudah tersedia berbagai variasi laptop yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Semoga dengan adanya penjelasan ini kamu akan lebih mudah menemukan laptop dengan prosesor AMD yang terbaru.

5 thoughts on “Rekomendasi Laptop Gamer dan Laptop Terbaru AMD Terbaru di Tahun 2021”

  1. Laptop gaming memang istimewa. Karena gamer pasti inginnya laptop yang nggak suka ngelag dan mengganggu banget untuk urusan performa. Para gamer kudu cek info ini untuk mendapatkan rekomendasi laptop gaming terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *