MacBook Pro 2020 VS iPad Pro 2020, Kalian lebih pilih mana?

macbook-vs-ipad

 1,752 total views

Habis dapet angpao nih setelah sincia alias imlek di 12 Feb 2021 atau yang mau kasih surprise valentine untuk orang yang tersayang, kali ini Raja IT pengen kasih tau Kumendan-Kumendin kita juga menyediakan dari device sampai aksesoris untuk Apple MacBook 2020 dan Apple Ipad 2020 juga nih kira-kira apa sih perbedaan mereka dan yang cocok untuk kalian apa ya? Semoga dapat membantu dalam memilih juga menentukan devices yang sesuai dengan kebutuhan kalian ya.

Apple-macbook-2020

Apple MacBook Pro 2020

Yuk kita bahas tentang Macbook Pro 2020.

Apple terus mengembangkan dan memperbaharui dari lini produk bukan hanya Smartphone tapi juga lini MacBook Pro 2020, dari segi spesifikasi performa dan kapasitas, tanpa perubahan yang signifikan dari segi desain Apple tetap konsisten mempertahankan demi kenyamanan penggunanya.

Laptop dengan layar 13,3 inci dengan prosesor Intel Core i5 (8th gen/10th gen)

Memiliki variasi RAM 8 GB/16 GB, serta media penyimpanan SSD dengan kapasitas 256 GB/512 GB/1 TB.

Dari Harga bervariasi rentang harga kisaran 22 juta – 43 juta

  • Kelebihan dari Apple Macbook Pro 2020, peningkatan dari generasi sebelumnya salah satu fitur yang terbaru dari Macbook Pro 2020 adalah desain keyboard baru dengan sebutan Magic Keyboard yang menggantikan keyboard di model sebelumnya.
  • Keyboard juga lebih nyaman untuk pengguna,terutama jika ada debu yang menempel lebih mudah untuk dibersihkan karena tidak masuk kesela bawah keyboard.
  • Selain itu Macbook Pro 2020 memiliki bobot 1,4 Kg dengan ketebalan 15,6 mm, yang paling penting adalah Touch Bar serta Touch ID dengan chip keamanan Apple T2, Port Thunderbolt 3 dan USB Type-C, disertai layar Retina Display.

penasaran bisa beli dimana? klik Raja iTTokopediaShopee Lazada

Baca Juga : PERBEDAAN ALL IN ONE & DESKTOP – RAJA IT

ipad-pro-2020

Apple Ipad Pro 2020

Yuk kita bahas tentang Ipad Pro 2020.

Apple iPad Pro 2020 kini hadir sebagai iPad paling powerfull dan terbaru punya beragam fitur baru yang diberikan oleh Apple dan beberapa peningkatan. Terutama kompabilitas dengan Magic Keyboard apa iya iPad Pro 2020 akan menjadi next future  MacBook dengan slogan berikut “Your Next Computer is not a Computer”. Yuk langsung kita simak ya!

https://www.youtube.com/watch?v=09_QxCcBEyU&feature=emb_title

Kelebihan dari Apple iPad Pro 2020 memiliki layar 12,9 inci menggunakan CPU A12Z Bionic, memiliki media penyimpanan dengan kapasitas 256 GB.

  • Salah satu fitur anyar dari iPad Pro 2020 ini adalah LiDAR Scanner. Fitur ini memungkinkan tablet mengukur objek di sekitar secara 3D dengan jarak hingga 5 meter. Jadi, bisa dibilang pengalaman augmented reality di iPad Pro 2020 akan lebih canggih
  • Apple mengklaim kombinasi baterai dan prosesor canggih ini bakal menenagai tablet terbaru ini selama 10 jam.
  • Dari harga juga bervariasi rentang harga kisaran 16 juta – 33 juta

Kompatibel dengan Apple Pencil dan Apple Smart Magic Keyboard  yang menambah nilai dari iPad Pro 2020, tapi apa benar bisa menggantikan fungsi dari laptop?

Ya secara fungsi sudah dapat menyamai kinerja laptop namun masih ada beberapa kekurangan mungkin iPad Pro 2020 ini bisa dijadikan alternatif hanya untuk task atau program yang terbatas dari segi spesifikasi ukuran hampir menyamai dimensi laptop, namun yang jadi kekurangan adalah harus mengeluarkan cost lebih untuk membeli Add-On  aksesoris tidak All in one tapi dijual secara terpisah. Apple Ipad Pro 2020 Tablet paling futuristik sampai saat ini.

penasaran bisa beli dimana? klik Raja iTTokopediaShopee Lazada

Gimana sudah ada yang cocok belum antara Apple Macbook Pro 2020 atau Apple Ipad Pro 2020 Raja IT menyediakan semua kebutuhan IT kalian.

Jangan lupa juga follow akun sosial media berikut karena bakal banyak informasi dan giveaway yang tidak terduga loh.

#rajait #rajaitofficial #rajaitindonesia #tips #chooseone #Apple #MacBookPro #IpadPro

1 thought on “MacBook Pro 2020 VS iPad Pro 2020, Kalian lebih pilih mana?”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *