Masker LG Puricare, Masker futuristik canggih punya Air purifier!

Masker LG Puricare

Halo Kumendan-Kumendin balik lagi kali ini RAJA IT akan bahas mengenai salah satu kebutuhan utama saat ini semenjak pandemi kebutuhan Masker jadi meningkat dan barang yang wajib kita pakai sehari-hari loh.

Masker sekarang sudah jadi kebutuhan utama di masa Pandemi COVID-19. Wajib banget kita pakai masker dimanapun kapanpun Kumendan-Kumendin, selain cuci tangan dan jaga jarak Masker juga jadi cara paling ampuh untuk menekan penyebaran virus COVID-19.

Raja iT mau kasih tau informasi produk terbaru nih dari brand LG PuriCare teknologi canggih untuk masker yang katanya ada Air Purifiernya apa benar? yuk kita bahas.

Fitur Air Purifier di Masker

Masker-LG

Pada umumnya Air Purifier memiliki ukuran besar yang biasa diletakan di dalam ruangan berguna untuk membersihkan udara dan memfilter kuman serta bakteri agar udara ruangan lebih bersih.

LG sebagai pelopor teknologi menyatukan fungsi Air Purifier kedalam masker dan dapat digunakan langsung sebagai masker yang mengedepankan teknologi dengan fitur unggulannya dari masker biasa, yaitu menciptakan kenyamanan dalam memakai masker dan juga memfilter kebersihan udara didalam masker.

Berbentuk seperti masker pelindung wajah yang menutupi area mulut dan hidung, kerja LG PuriCare™ Wearable Air Purifier memberikan perlindungan pengguna tak dapat dilepaskan dari dua filter H13 HEPA yang berfungsi untuk memfilter udara  yang bekerja dengan menyaring debu, asap rokok, bulu hewan, dan lainnya yang terdapat dalam udara.

Filter tersebut dapat membantu menjaga kemurnian udara. Kebanyakan orang memanfaatkan filter jenis ini untuk mencegah reaksi alergi dan serangan asma, karena mampu menyerap partikel-partikel yang sangat kecil.

HEPA filter disebut sebagai penyaring partikel yang kuat, karena mampu menyaring partikel ukuran 0.3 mikron. Sistem kerja HEPA filter adalah dengan menyaring udara dan membersihkannya.

Untuk memberikan kenyamanan penggunaan, LG PuriCare Wearable Air Purifier dilengkapi DUAL Fans dan Respiratory Sensor yang sudah dipatenkan. Sensor ini bekerja mendeteksi siklus dan volume pernapasan untuk kemudian secara otomatis menyesuaikan kecepatan putar DUAL Fans. Terdapat tiga tingkatan kecepatan pada DUAL Fans yang akan berotasi lebih cepat saat pengambilan napas saat proses menghembuskan napas untuk memberi kenyamanan pengguna.

Segi Desain Masker

desain-masker-lg

Desain yang futuristik bikin terlindung dari virus kita juga terlihat lebih keren dan nyaman karena terdapat bantalan muka dan hidung.

 Jadi tidak memberikan tekanan seperti masker pada umumnya serta karet masker juga sangat lembut, bisa dijadikan pertimbangan untuk faktor kenyamanan serta desain untuk upgrade masker Kumendan-Kumendin.

Masker ini sudah tersedia di Raja iT bagi kalian yang butuh dan sedang mencari masker futuristik bisa klik link di bawah ini ya.

Jangan lupa kalau mau beli di Raja IT dan follow akun sosial media berikut karena bakalan banyak promo dan hadiah menarik lainnya yang tidak terduga loh

#rajait #rajaitofficial #rajaitindonesia #printer #printerHP #printerwireless #HPOfficeJETPRO9010

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *