Xiaomi Mi Pad 5 Hadir sebagai penantang iPad Pro di Pasar Tablet

mi pad 5

 214 total views

RajaiT.id – Beberapa waktu terakhir masyarakat dihebohkan dengan rencana Xiaomi yang akan meluncurkan Mi Pad 5 dengan spesifikasi yang sangat luar biasa. Kabarnya, tablet ini akan diluncurkan pada tanggal 5 Juli mendatang dan sudah ditunggu-tunggu. Ya, kabar ini muncul setelah tablet ini telah terdaftar di badan sertifikasi China.

Bocoran Spesifikasi Dewa Mi Pad 5

Ternyata, kabar yang diterima oleh masyarakat sekarang ini bukan hanya waktu luncurnya saja melainkan juga spesifikasi. Tapi tentu ini hanya bocoran saja dan benar atau salahnya bisa dilihat langsung saat launching. Nah, ini dia bocoran spesifikasi dewa dari Mi Pad 5 yang beredar luas di masyarakat :

1. Punya 2 Pilihan kapasitas Baterai yang Super Besar

Pertama, Mi Pad 5 dikabarkan akan menggunakan baterai sejumlah dua buah. Ya, Anda tak salah dengar! Dalam satu tablet ada dua baterai yang akan membantunya untuk hidup dan bisa digunakan untuk beraktivitas.

Tak main-main karena satu baterainya berkapasitas besar. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas sebesar 4.260 mAh. Nah, jika dikali dua berarti 8.520.Wah…. bisa awet untuk berapa hari ya?

2. Didukung Chipset Snapdragon 870

Banyak masyarakat yang menduga-duga bahwa nantinya Mi Pad 5 ini akan menjadi saingan yang berat untuk iPad dari Apple. Ya,  tablet yang satu ini menggunakan prosesor dari Qualcom yaitu Snapdragon 870.

Sudah terbayang kan betapa canggihnya tablet yang satu ini? Dengan menggunakan chipset Snapdragon 870 maka Anda bisa mendapatkan pengalaman kecepatan tingkat tinggi.

Tak hanya itu saja, jika digabungkan dengan menggunakan koneksi 5G maka Anda akan mendapatkan akses yang cepat dan juga luas. Dan yang terpenting lagi adalah Snapdragon 870 ini memberikan grafis yang sangat halus dan cepat pada saat digunakan untuk bermain game.

Chipset terbaik di tahun 2021 ini akan hadir pada Mi Pad 5 dengan dukungan baterai yang sangat besar. Jadi, sangat seru dan wajib beli nanti ketika sudah rilis khususnya Anda yang suka gaming.

3. Layar Besar dan Memuaskan

Tak main-main, Mi Pad 5 juga menghadirkan layar yang besar dan juga memuaskan penggunanya. Mi Pad 5 mengusung layar dengan rasio 16:10 dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 2560 x 1600 pixel.

Mi Pad juga menawarkan refresh rate sebesar 120 Hz dan juga touch sampling rate sebesar 240 Hz. Nah, Mi Pad ini juga dikabarkan juga akan menghadirkan 4.096 level sensitivitas tekanan. Dengan ini, Mi Pad tak hanya menjadi saingan berat Apple tetapi juga yang lainnya seperti Samsung dan Huawei.

4. Menggunakan Sistem MIUI Khusus

Mi Pad 5 diketahui akan menggunakan MIUI khusus untuk pad yang ternyata mirip dengan punya kesamaan dengan iPad pro. Ya, dengan Mi Pad 5 Anda bisa mendapatkan dukungan gerakan secara penuh.

Tapi tenang saja karena Mi Pad ini tidak dijual mahal seperti iPad Pro. Katanya tablet ini hanya akan dijual sekitar Rp6 Jutaan saja. Dengan spesifikasi dewa di atas rasanya harga tersebut sangat terjangkau bukan?

Baca Juga : SPESIFIKASI FLAGSHIP XIAOMI BARU, MI 11 PRO DAN MI 11 ULTRA

Nah, itu saja bocoran spesifikasi dewa dari Mi Pad 5 yang saat ini sedang populer dibicarakan oleh banyak orang. Semoga saja, Mi Pad juga memiliki fitur yang luar biasa untuk mempermudah berbagai kebutuhan kita semua. Semoga juga harga yang dibanderol memang benar murah dan bersahabat agar kita semua mampu beli dan menikmati kecanggihannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *