Pandemi jadi Peluang, Cobaz raih Gold Play button Youtube pencapaian 2021

1juta-subs-basuki-surodjo

Halo Kumendan-Kumendin! Salam Bengis, ciri khas dari Cobaz ketika opening video di Youtube, sudah hampir 8 bulan terjun didunia Content Creator melalui Platform Youtube, sampai saat ini sudah memiliki 1.12M Subscribers yang pasti bukan perjalanan yang mudah & mulus-mulus saja.

Semua pasti penuh perjuangan apa lagi dibalik layar banyak team yang terlibat, terutama team Marketing Communication (Ayooentertaiment) yang selalu mensupport dan selalu berinovasi dan mengevaluasi agar kedepan semakin menjadi lebih baik dan dapat selalu memberikan yang terbaik untuk Kumendan dan Kumendin. Kami juga selalu menerima input dan masukan agar dapat selalu memperbaiki kedepannya.

Kami seluruh Team Raja iT dan PT. Airmas Perkasa sangat berterima kasih atas dukungan Kumendan-Kumendin selama ini, terutama “Leslar Lovers” terutama Rizky Billar dan Lesty Kejora yang membantu serta juga banyak komedian-komedian senior yang ikut berpartisipasi serta bintang tamu yang kami undang sudah bersedia menyediakan waktu untuk berbincang-bincang dan menambah koneksi bahkan sampai terjadinya kolaborasi bisnis dan menjadi partner bisnis dikemudian hari, tutur Basuki Surodjo.

1 juta subs cobaz

Memang betul ketika keadaan Pandemi ini tidak bisa dihindari tapi tetap harus produktif dan menghasilkan karya, tutur Cobaz aka Basuki Surodjo. Maka dari itu dari awal tujuan saya adalah untuk berbagi dengan sesama melalui Ayoopeduli, berbagi sedikit kebahagiaan bagi yang kelaparan dan membutuhkan diluar sana, perlahan namun pasti mendapat banyak support dari orang banyak berikut bisa di simak video pada saat awal-awal aktifitas saya.

Setelah itu terus aktif diplatform Youtube, awalnya ingin memberikan konten suguhan inspirasi bisnis dan pelatihan tapi sepertinya memang tidak terlalu banyak diminati, lalu banyak muncul ide-ide lain, karena Cobaz memiliki perusahaan IT, lalu dibuatlah studio dan mulai unboxing yang dibawakan oleh “Lee Brother & Lee Sister” beberapa produk IT yang dibalut dengan Giveaway yang menarik ketika kami Unboxing langsung jadi Giveaway dan satu-satunya Pertama di Indonesia dan memberikan juga konten Entertaiment yang lebih mudah diterima oleh khalayak ramai di sosial media.

Berikut perayaan pada saat kami sudah mendapatkan 1.000.000 Subscribers. Kami membagikan total hadiah senilai Rp. 100.000.000,-

Dengan pencapaian Gold Play Button dari Youtube ini semoga Kumendan-Kumendin selalu memberikan dukungan, support dan doa agar kami selalu menjadi lebih maju dan baik serta berkembang lebih besar lagi.

jangan lupa juga like dan follow akun facebook Raja iT disini.

Salam Bengis,
Cobaz

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *