Printer Brother Ink Tank Series Terbaru, Bikin Gebrakan Baru dengan Harga Terjangkau

 505 total views

Salam Bengis, Kumendan-Kumendin! Kali ini Raja IT akan membahas salah satu produk printer terbaru yang baru saja rilis yaitu Brother Printer Ink Tank. Pada acara press release yang diadakan secara virtual pada Selasa, 9 Maret 2020 dengan tema Colours in Motion 2021. Brother Indonesia kembali mengumumkan luncurkan seri Printer Ink Tank terbaru dengan sejumlah peningkatan untuk mendukung dan memaksimalkan kegiatan bekerja atau belajar dari rumah (WFH) di masa pandemi yang masih berlangsung saat ini.

“Dengan meningkatnya tren bekerja dari rumah (WFH) ataupun belajar dari rumah dan penerapan protokol social distancing pada perkantoran, manfaat dari penggunaan printer anda dapat memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat biaya dan meningkatkan produktivitas.” Kata Susanto Liu, Chanel & Product Manager Printing Group, PT Brother International Sales Indonesia.

“Seri Printer Ink Tank terbaru dari Brother memberikan solusi yang handal serta terjangkau, 1 paket lengkap dengan banyak keuntungan yang dapat memenuhi kebutuhan kualitas cetak yang maksimal dengan biaya cetak yang rendah untuk di rumah maupun kantor dan tentunya, beberapa seri Printer Ink Tank ini dilengkapi dengan fitur wireless dan mobile connectivity untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda.” sambung Susanto Liu, Chanel & Product Manager Printing Group, PT Brother International Sales Indonesia 

Fitur Brother Printer Ink Tank

Brother telah mengembangkan dan menyempurnakan seri Printer Ink Tank terbaru ini diantaranya peningkatan kualitas cetak yang menghasilkan hasil cetakan yang terlihat profesional dengan tingkat kecepatan cetak yang tinggi hingga 17 ipm untuk hasil cetak hitam putih dan 16.5 ipm untuk hasil cetak berwarna.

Selain itu peningkatan dalam kemudahan proses mencetak yang dapat dilakukan kapan dan dari mana saja serta efisiensi biaya menjadikan salah satu unggulan dalam Brother Printer Ink Tank series terbaru ini karena memiliki ultra high-yield ink refill bottles yang memungkinkan Anda untuk mencetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna untuk ukuran kertas A4. Dilengkapi fitur multi-page copy, scan & fax yang menjadikan seri Printer Ink ini menjadi paket lengkap cocok untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda.

Seri Line-up Brother Printer Ink Tank

Brother Printer Ink Tank series terbaru ini hadir dengan menampilkan 6 model baru yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan bisnis anda. Pada posisi entry level terdapat series DCP-T220 dan series DCP-T420W yang cocok digunakan oleh para pengguna yang saat ini sedang melakukan aktivitas bekerja dari rumah (WFH) ataupun belajar dari rumah

Brother Printer Ink Tank Series DCP-T220 dan series DCP-T420W

Pada posisi middle level Brother Indonesia menyarankan series DCP-T520W dan DCP-T720DW yang cocok bagi para Small Office Home Office (SOHO).

Brother Printer Ink Tank Series DCP-T520W dan DCP-T720DW

Untuk posisi high level series DCP-T820DW dan MFC-T920DW yang cocok bagi para UMKM yang membutuhkan printer berkualitas hebat  dan mudah digunakan.

Brother Printer Ink Tank Series DCP-T820DW dan MFC-T920DW

Harga Brother Printer Ink Tank

Menyesuaikan dengan para penggunanya Brother Printer Ink Tank ini memiliki harga mulai Rp 2,090,000 untuk kelas entry level dan memiliki harga paling tinggi sebesar Rp 4,990,000 untuk kelas high level. Semua harga sudah termasuk pajak yang berlaku dan termasuk 3 tahun garansi. Brother Printer Ink Tank akan hadir mulai 15 Maret 2021 yang dapat dibeli melalui Brother Indonesia authorised resellers, marketplace and e-commerce yang di dukung oleh 147 Brother Authorized Service Point yang tersebar di 77 kota seluruh Indonesia.

Bagaimana kumendan-kumendin? Tertarik coba printer Brother Printer Ink Tank series terbaru dari Brother Indonesia ini? Lengkapi kebutuhan IT kalian hanya di Raja IT ya! Tersedia di Tokopedia, Shopee & Lazada

Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media berikut karena bakal banyak informasi dan giveaway yang tidak terduga loh.

#rajait #rajaitofficial #rajaitindonesia #printer #brotherindonesia #brotherprinter #printerinktank

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *