4 Tips Menang Giveaway! Raja iT bagi-bagi THR di bulan Ramadhan, Tebar Hadiah Ramadhan

THR-Raja-IT

 350 total views

RajaiT.idPengumuman buat selama bulan Ramadhan kali ini RAJA IT BAGI-BAGI THR IPHONE 12 Mini! 😮😮😮

Di bulan Ramadhan nanti, Raja IT mau bagi-bagi THR iPhone 12 Mini untuk 4 orang pemenang yang beruntung! WOW! 🔥 Gimana sih caranya?

*Syarat & Ketentuan : *

1. Follow akun Instagram


2. Tulis di comment post-an ini di instagram @basukisurodjo “Raja IT bagi THR Dong”
3. Mention 3 orang teman kamu.
4. Periode giveaway mulai dari 29 Maret – 6 Mei 2021.
5. Pengundian akan dilakukan secara Live di IG @rajait.id pada :

  • 23 April 2021
  • 30 April 2021
  • 7 Mei 2021

6. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

‼️ Disclaimer : ‼️
1. Seluruh pemenang wajib mengisi data dalam waktu 1 x 24 Jam setelah diumumkan di Instagram Story @ayooentertainment.id
2. Account tidak boleh private.
3. Dilarang mengganti nama saat proses verifikasi berlangsung, jika terjadi maka akan dilakukan diskualifikasi.
4. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Kapan lagi bisa berkesempatan dapetin iPhone 12 Mini segampang ini? Langsung aja ikutan giveway dari Raja IT dan ajakin teman-teman kamu! Semoga beruntung 🥳

4 Tips menang Giveaway dari Raja IT :

Mengikuti Aturannya

Selama mengikuti giveaway, tips pertama yang harus dilakukan adalah mengikuti aturan pemberi hadiah.

Ini menjadi langkah pertama dan paling penting bagi kalian pemburu giveaway.

“Yap ini paling penting sih, kalo bisa setelah kamu lakuin rulesnya. Cek lagi mana tau ada yg ketinggalan. Kan sayang kalo kamu menang eh pas dicek ternyata ga follow rules.”

Jangan Private Akun

Dikala kalian mengikuti giveaway, jangan melaksanakan private pada akun Instagram milikmu.

” Kadangkala kita suka ga nyadar kalo kita private acc, sementara itu kita udah repost ke story, kan percuma jadinya ga diliat”

Aktif di Akun Pemberi Giveaway

Tidak hanya menjajaki ketentuan yang diberikan, trik menang giveaway yang tidak kalah berarti merupakan kalian dapat aktif di akun Instagram pemberi hadiah.

Bagi pengguna akun Instagram @rajait.id, bila kalian aktif di akun Instagram pemberi giveaway, peluang menangnya jauh lebih besar.

Sering Mengirim DM

Tips terakhir biar menang giveaway merupakan kerap mengirim direct messages ke Instagram pemberi hadiah.

Sumber 4 Tips : Solopos.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *