Resmi Debut Album Solo Pertama! Musik Video “On The Ground” Rose Blackpink Langsung Trending Topic

 714 total views

Halo! Salam bengis kumendan-kumendin! Kembali lagi Raja IT yang kali ini akan membahas penampilan yang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian penggemar di seluruh dunia khususnya para BLINK. Rose BLACKPINK akhirnya resmi debut dengan mengeluarkan solo single album pertamanya bertajuk -R-

Berasal dari huruf depan pertama namanya, Album solo bertajuk -R- ini di kabarkan terdiri dari beberapa single dengan lagu utama berjudul “On The Ground”. Setelah menunggu hampir satu bulan setelah Rose BLACKPINK menampilkan salah satu lagu dari album solonya yang berjudul “GONE” saat konser online BLACKPINK ‘The Show’ pada akhir Januari lalu.

Dalam akun sosial media YG Entertainment merilis poster teaser yang mengkonfrimasi bahwa debut solo pertama Rosé BLACKPINK akan dirilis pada hari ini, 12 Maret 2021 jam 12.00 WIB siang tadi.

Poster teaser debut solo rose blackpink dalam instagram @yg_ent_official

Belum genap sehari rilis video klip berjudul “On The Ground” berdurasi 3 menit 9 detik itu tersebut sudah di tonton lebih dari 12 juta kali dalam beberapa jam. Saat artikel ini ditulis pun masih ada dua video klip teaser “On The Ground” yang di posting lebih dahulu beberapa hari lalu menempati urutan ketiga, sembilan dan duabelas trending di Indonesia sampai saat ini

Dalam video klip “On the Ground’’, Rose tampil sangat elegan dengan outfit yang ia kenakan, fans pun kembali diingatkan jika kekuatan Rose tak hanya di vokal, melainkan juga visual. Selain itu single yang dirilis dengan menggunakan lirik bahasa inggris ini dikatakan sebagai “Refleksi” dari diri Rose itu sendiri. 

Terlibat langsung pembuatan album solo pertamanya, lagu “On The Ground” Rose Blackpink ini menggambarkan seorang bintang yang menyerahkan seluruh hidupnya untuk terus berjuang berada diatas, Namun ia akhirnya menyadari nilai seseorang ditentukan dari karakter diri sendiri bukan orang lain 

Debut single solo Rose ini juga tidak lepas dari dukungan para member Blackpink lainnya yang ikut mempromosikan album bertajuk -R- ini melalui masing-masing akun sosial media nya di instagram dan hingga saat ini pemesanan pre-order album ini telah mencapai lebih dari 70.000 copy-eksemplar di situs penjualan Ktown4u sejak dibuka 4 Maret 2021 pukul 12.00 WIB lalu.

Anggota member blackpink Jisoo mendukung rose dalam unggahan instagramnya (@sooyaaa__)

Gimana nih menurut kalian kumendan-kumendin mengenai debut solo album Rose Blackpink ini? Apakah kalian sangat menunggu-nunggu debut solo Rose Blackpink kali ini? Atau bahkan di antara kalian sudah pada banyak yang ikutan pre-order albumnya?

Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media berikut karena bakal banyak informasi dan hadiah yang tidak terduga loh.

#rajait #rajaitofficial #rajaitindonesia #roseblackpink #blackpink #ontheground

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *