Review CANON Printer Inkjet PIXMA G3010

CANON-PIXMAG3010

 120 total views

Review CANON Printer Inkjet PIXMA G3010

CANON Printer Inkjet PIXMA G3010 merupakan salah satu printer yang banyak dicari masyarakat. Tak heran jika Anda sampai di sini juga untuk menemukan ulasannya. Inilah ulasan lebih jelasnya:

Deskripsi Produk Printer CANON Inkjet PIXMA G3010

Canon merilis printer Inkjet dengan menggunakan teknologi terbaru dengan kualitas cetak yang lebih baik. Inovasi printer dari Canon inilah yang menjadi daya tarik masyarakat khususnya di Indonesia. Printer canggih ini membuat siapa saja pemakainya menjadi lebih puas.

Kelebihan Printer CANON Inkjet PIXMA G3010

Printer Canon Inkjet PIXMA G3010 ini punya banyak sekali kelebihan yang bisa membuat Anda makin tertarik. Inilah dia kelebihannya:

a.       Desainnya Minimalis Ditujukan di Meja Kerja

SIPLah | PRINTER CANON PIXMA G3010

Pertama, desain dari printer yang satu ini sangat minimalis dan juga punya desain yang cukup bagus. Penggunaan warna hitam juga membuat printer ini cocok untuk ditempatkan di mana saja tak terkecuali di meja kerja.

Printer  Canon ini memiliki desain yang gagah dan juga kokoh sehingga terlihat mahal dan juga mewah pastinya. Desain satu ini bisa memberikan kesan yang mengesankan tentunya.

b.      Menghemat Percetakan Anda Sendiri

Printer ini juga memberikan kesempatan bagi pemiliknya untuk bisa berhemat. Pasalnya, dengan satu botol tinta yang dihargai 100 ribuan Anda bisa mencetak banyak halaman. Bahkan, Anda bisa mencetak hingga 7000 halaman berwarna dan juga 6000 cetakan hitam putih.

Jadi, untuk Anda yang sering mencetak dokumen printer ini akan sangat berguna karena sangat hemat. Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mencetak berbagai dokumen apalagi harus keluar rumah.

c.       Bisa Mencetak Langsung dari Ponsel Pintar

Printer ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak berbagai dokumen langsung dari ponsel pintar Anda. Bahkan printer canggih ini sudah mendukung koneksi nirkabel sehingga sangat praktis. Anda hanya perlu menggunakan WiFi untuk mencetaknya.

d.      Kualitas Cetak Bagus

Untuk kualitas cetaknya sudah sangat luar biasa karena printer ini menggunakan teknologi hybrid yang sudah paling terkini. Printer ini bisa mengkombinasikan tinta untuk membuat tinta makin tajam.

e.       Proses Percetakan Sangat Kuat

Tak hanya kualitasnya yang sangat bagus, printer yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak dengan cepat. Bahkan, untuk membuat foto dengan ukuran 4R, Anda hanya memerlukan waktu satu menit saja. Dengan kecepatan ini maka Anda bisa menghemat waktu dan urusan bisa cepat selesai.

Spesifikasi Lengkap

Untuk spesifikasi selengkapnya, printer Canon dengan tipe Inkjet ini memiliki maksimal kertas untuk dicetak adalah ukuran A4. Untuk resolusi cetaknya adalah sebesar 4800 x 1200 dpi dengan kecepatan cetak hingga 8.8 ipm untuk hitam dan 5.0 untuk yang berwarna.

Untuk koneksi kepada perangkat, printer ini bisa menggunakan USB maupun menggunakan WiFi untuk yang wireless. Printer ini baik digunakan untuk Windows 7 SP1, Windows 8.1, dan juga Windows 10.

Tipe tinta yang digunakan untuk printer ini adalah GI-790, untuk yang berwarna antara lain cyan, magenta, dan kuning. Produk ini memiliki berat 6,3 kg dengan dimensi produk sebesar 445 x 339 x 163 mm.

Dalam satu box kemasan berisi printer Canon ini sendiri, kartu garansi dan juga buku petunjuk. Untuk garansinya cukup lama yaitu 2 tahun sehingga Anda bisa lebih tenang jika ada kesalahan pada produk.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *