Review DJI RONIN-S, Gimbal yang buat mulus dan stabil

 416 total views

Kumendan-Kumendin Raja iT review lagi nih, apa kabar semua semoga baik dan sehat selalu ya, barang review kali ini bakal bisa bantu kebutuhan pembuatan suatu konten yang bakalan nambahin kualitas pengambilan gambar dan video kalian dalam proses videografi. Apa sih produknya yuk di cek?

DJI RONIN-S Gimbal Stabilizer ini yang buat pengambilan gambar dan video bakalan lebih mulus dan stabil buat kamera kalian.

Baca Juga : REVIEW LAPTOP HP PAVILION GAMING 15 DK0043TX, LAPTOP GAMING MURAH

DJI Ronin-S adalah stabilizer genggam untuk kamera DSLR. Spesifikasi dasar dari DJI RONIN-S DJI kembali menyita perhatian dengan merilis 3 axis gimbal untuk kamera DSLR/mirrorless hingga 3,6 kg dengan ketahanan baterai 12 jam. Nah, DJI melanjutkan merilis sejumlah aksesoris yang akan memaksimalkan kinerja DJI Ronin-S.

Salah satunya yang akan kita review adalah DJI Ronin-S Focus Motor.

Sesuai namanya, aksesoris ini akan membantu Anda bisa mengontrol lensa manual jadi lebih mulus tanpa harus memutar ring fokus di lensa secara manual menggunakan tangan. Kontrol ini tanpa memerlukan internal adjustment.

Alat ini dirancang untuk membantu videografer, YouTuber dan pembuat film dari semua tingkatan untuk menangkap video yang halus, melacak bidikan dan subjek saat bergerak. Anda juga dapat menggunakannya untuk memindahkan video time-lapse dan panning, atau foto panorama multi-bingkai saat berdiri pada tripod.

Fitur dan Desain DJI RONIN-S

DJI Ronin-S terlihat mengesankan dengan dikemas dalam hardcase ringan yang memberikan perlindungan yang cukup untuk semua komponennya. Ini merupakan keputusan yang bagus dari DJI sehingga pembeli tidak perlu merogoh kocek lebih lagi untuk casing pelindung.

DJI Ronin-S memiliki tiga bagian utama: gimbal 3-sumbu, pegangan / baterai, dan ekstensi pegangan yang terbuka untuk membentuk tripod. Ini mudah dipasang secara cepat, tanpa alat, tetapi begitu Anda telah memasang kamera, Anda harus melakukan beberapa penyesuaian pada gimbal untuk mendapatkan keseimbangan.

Ronin-S dibuat dengan sebagian besar bahan logam, sehingga menjadikannya kokoh. Kelemahan dari hal ini adalah beratnya.

1 thought on “Review DJI RONIN-S, Gimbal yang buat mulus dan stabil”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *