Review Lengkap Monitor Viewsonic VX3258, Manjakan mata dengan Flicker-Free dan Blue Light

Monitor Viewsonic-VX3258

 206 total views

Untuk Anda yang penasaran dengan Viewsonic VX3258 yang satu ini maka wajib melihat beberapa review di bawah ini:

1. Tampilan yang Menawan

Hal utama dari monitor game adalah dari tampilannya terlebih dahulu yang harus menarik perhatian. Ya, Viewsonic VX3258 yang satu ini memang sangat mementingkan estetika.

Inilah dia penjelasan lebih lanjutnya:

Layar Lengkung yang Mendukung Grafis Makin Terlihat Nyata

ViewSonic VX3258-PC-MHD 32" Curved Gaming Monitor | Shopee Indonesia

Monitor game yang satu ini menawarkan layar lengkung yang tentunya akan membuat pemain makin terpukau. Layarnya yang melengkung membuat pandangan makin luas baik dari arah depan kanan atau kiri.

Dengan layar ini juga pemain menjadi lebih awas terhadap serangan musuh dari berbagai arah. Dengan teknologi  1800R Curved membuat monitor ini banyak disukai oleh para gamers di dunia.

Menawarkan Kecepatan Respons dan Refresh

VIEWSONIC VX3258-PC-MHD 32” 1080p Curved 165Hz 1ms Gaming Monitor (Warranty 3Y) ฿7,790

Selain soal tampilannya yang melengkung, kecepatan respons dan juga refresh monitor ini juga patut diacungi jempol. Memiliki respons cepat MPRT 1ms yang membuat grafis dari game menjadi sangat intens dan memberikan kualitas visual paling mengesankan.

Dengan respons yang cepat pula, monitor ini tidak menimbulkan ghosting sehingga gambar terlihat sangat tegas dan  jelas. Tak ada juga goresan atau buram sedikit pun saat Anda bermain game.

Bukan hanya itu saja, monitor yang satu ini juga menghasilkan kecepatan penyegaran hingga 144Hz. Oleh karena itu, monitor ini memberikan fluiditas visual yang sangat luar biasa dengan grafik yang tidak ada celahnya.

Menggunakan Teknologi Premium

Menggunakan teknologi AMD FreeSync Premium yang bisa menghilangkan screen tearing dan juga frame rate yang berombak. Oleh karena itu, gambar yang dihasilkannya pun sangat mulus dan lembut.

Warnanya Sangat Tajam dan Menonjol

ViewSonic VX3258 ini menggunakan ukuran warna 88% NTSC dan 120 sRGB yang memberikan corak warna yang sangat kaya. Selain itu, teknologi ini juga menghasilkan warna yang sangat akurat bahkan melampaui standar dari pabrik.

Resolusi dengan Kualitas QHD

Dengan layarnya yang sebesar 32 inch QHD 2560 x 1440 yang ditingkatkan ini maka penggunanya akan merasakan manfaat yang super besar. Pengguna bisa mendapatkan manfaat besar dengan lanskap ekstra dan juga pengguliran yang lebih cepat. Belum lagi dengan ruang desktop lebih banyak 70% dibandingkan Full HD.

Memanjakan Gaming dengan Input Lag Rendah

Viewsonic ini juga memberikan teknologi Input lag yang sangat rendah yang didapatkan dengan memanfaatkan peredam proses dan pengurangan latensi sinyal. Dengan ini maka monitor dapat memancarkan sinyal paling cepat dari kartu grafis.

2. Mengutamakan Kesehatan

Game sering dianggap negatif karena efek buruk pada mata karena efek dari sinar biru yang dipancarkan oleh monitor. Namun, berbeda dengan Viewsonic VX3258 ini karena menggunakan teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter. Jadi, lebih aman untuk bermain game atau menonton film dalam waktu yang cukup lama.

3. Audionya Sangat Imersif

Monitor satu ini juga telah terintegrasi dengan speaker ganda di bagian belakangnya. Audio dari VX3258-2KPC-mhd memberikan kinerja layar yang sangat luar biasa dengan menggunakan suara stereo yang imersif.

4. Hemat Energi

Tak hanya memberikan kepuasan dan juga peduli kesehatan, monitor yang satu ini juga memiliki mode hemat energi. Di mana ViewSonic ini dapat menyesuaikan kecerahan dengan pengaturan yang optimal. Dengan ini maka daya listrik di rumah tidak akan membengkak sekaligus bisa memperpanjang usia monitor sendiri.

12 thoughts on “Review Lengkap Monitor Viewsonic VX3258, Manjakan mata dengan Flicker-Free dan Blue Light”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *