Review LENOVO IP Flex 3 – 11IGL05 Laptop BPJS dari LENOVO

Lenovo IP Flex 3

 237 total views

RajaiT.id – Review LENOVO IP Flex 3 – 11IGL05 (N4020/4GB/256GB/Win10+OHS/1Year/11.6IN TS

Laptop Lenovo BPJS (Budget Pas Jiwa Sosialita) yang tidak biasa ini memang sangat menarik perhatian. Oleh karena itu Anda sampai di sini untuk mencari ulasannya. Dan inilah ulasan yang Anda cari tersebut:

  1. Deskripsi Produk

Lenovo merupakan salah satu jenis laptop yang sempat membuat gebrakan karena memproduksi laptop yang fleksibel. Ya, laptop yang satu ini bukan hanya bisa digunakan untuk seperti biasa melainkan bisa ditekuk hingga 360o.

Laptop yang satu ini sontak membuat banyak orang makin penasaran karena juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Laptop ini bisa memberikan Anda kepuasan dalam melakukan berbagai aktivitas.

  • Tampilan Luar Laptop
Lenovo IdeaPad Flex 3 (11) | 11,6” 2-in-1 Laptop | Lenovo Indonesia

Laptop yang satu ini punya tampilan yang tak jauh dengan laptop lainnya. Bentuknya kotak seperti biasa dengan warnanya yang netral. Warnanya ada yang hitam dan ada yang silver. Anda tinggal pilih mana yang Anda sukai sesuai dengan selera.

Tampilannya terlihat minimalis namun memiliki aura yang sangat mewah dan juga elegan. Anda bisa dengan percaya diri membawanya ke mana saja. Anda pun bisa membawanya bertemu dan melakukan presentasi dengan sangat mudah.

  • Kelebihan Laptop Ini

Kelebihan dari laptop ini tentu saja ada banyak yang mana bisa menjadi pertimbangan dalam memilihnya. Ya, harga dari laptop ini rasanya tidak sebanding dengan kecanggihan yang ditawarkan. Inilah beberapa kelebihan yang wajib Anda ketahui:

  1. Tidak Berisik

Berbeda dengan beberapa laptop lainnya, Lenovo menciptakan laptopnya tanpa menggunakan kipas. Ya, biasanya yang membuat laptop berisik adalah aktivitas kipasnya.

Dengan desain yang tanpa menggunakan kipas maka laptop ini suaranya halus dan lebih lembut. Bahkan jika kita fokus dengan yang lain suaranya seperti tidak ada. Walaupun tanpa kipas, laptop ini sangat prima untuk berbagai aktivitas.

  • Fleksibilitasnya Memberikan Pengalaman Out Of The Box
Lenovo IdeaPad Flex 3 11IGL05 laptop review: Quiet, efficient, and slow convertible - NotebookCheck.net Reviews

Kelebihan yang kedua adalah laptop ini sangat fleksibel di mana sangat berbeda dengan laptop-laptop lainnya. Laptop yang satu ini bisa dilipat bahkan hingga 360­­­o. Jadi, ketika Anda lipat maka laptop ini akan berubah menjadi tablet.

Tabletnya juga bisa dioperasikan dengan menggunakan jari Anda. Artinya layar dari laptop ini bisa digunakan  adalah layar sentuh. Ya, laptop ini juga bisa berfungsi sebagai tablet yang biasa digunakan untuk berbagai hal lain.

Laptop Anda bisa ditekuk menjadi bentuk V kemudian bisa langsung digunakan untuk presentasi kepada orang lain. Jadi, Anda tak perlu menyewa ;laptop lain atau bahkan harus menyewa LCD.

  • Pengisian Baterai yang Cepat

Kemudian, untuk pengisian baterainya juga sangat cepat sehingga Anda tak perlu kehilangan momen-momen penting hanya karena laptop habis baterainya. Anda bisa mengisinya dengan cepat sehingga waktu bisa teratur dengan baik.

Jika Anda ingin segera menggunakan laptop ini akan tetapi cepat-cepat maka Anda bisa mencolokkan laptop di sana.  Anda bisa mengisi daya dengan cukup 15 menit saja mala bisa digunakan untuk 2 jam.

  • Spesifikasi

Jangan lupa juga untuk memperhatikan spesifikasi selengkapnya. Laptop ini memiliki dimensi sebesar 281,7 x 198 x 17,5 mm atau setara enggan 11l6 inci. Laptop uang satu ini menggunakan konsumsi daya sebesar 45W Round Tip Wall-Mount.

Laptop ini juga didukung oleh Bluetooth 5.0 untuk mendapatkan cara transfer dengan mudah tanpa kabel. Untuk audionya sendiri, Lenovo menggunakan Stereo Speakers dengan 1,5 W x2 dengan Dolby Audio.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *