Samsung Galaxy S22 Ultra, Zoom to the moon kamera Telephoto

Samsung Galaxy S22

 126 total views

RajaiT.id – Samsung tidak henti-hentinya mengeluarkan ponsel baru untuk para konsumennya. Salah satu ponsel baru yang diperkirakan akan rilis pertengahan tahun mendatang adalah Samsung Galaxy S22 Ultra.

Ponsel ini merupakan salah satu ponsel andalan yang kabar dan beritanya cukup menggemparkan. Apalagi setelah adanya bocoran mengenai beberapa teknologi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S22 Ultra ini membuat para pecinta gadget tidak tahan lagi menunggu kemunculan ponsel andalan Samsung tersebut.

Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra dari situs Weibo

Bocoran mengenai fitur menarik dari Samsung Galaxy S22 Ultra ini muncul dari situs Weibo dari akun yang bernama Ice Universe. Menurutnya, Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki peningkatan yang sangat pesat di bagian optical zoomnya.

Tampilan dari Samsung Galaxy S22 Ultra memang sudah cukup banyak muncul di internet. Ponsel ini memiliki bagian belakang dengan kamera yang super besar dan bagian depan yang terlihat polos tanpa adanya kamera depan. Hal ini juga menjadi salah satu kelebihan dari ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra ini.

Fitur canggih dan menarik dari Samsung Galaxy S22 Ultra

RajaiT.id – Dari bocoran yang diberikan oleh akun Ice Universe di situs Weibo, Samsung Galaxy S22 Ultra kemungkinan memiliki 3 teknologi baru. Tiga teknologi baru yang dimiliki oleh ponsel andalan Samsung di tahun 2022 ini antara lain adalah :

Continuous optical zoom

200MP-Galaxy S22 Ultra

Teknologi utama yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S22 ultra adalah continuous optical zoom/ fitur ini merupakan salah satu fitur utama setelah kamera bawaan Samsung yang sangat menarik perhatian dari konsumen.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Samsung memiliki bagian belakan yang memperlihatkan ukuran kamera yang cukup besar. Tidak salah karena disinyalir Samsung Galaxy S22 Ultra ini akan membawa kamera utama sebesar 200 megapiksel.

Kamera besar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S22 Ultra ini kemudian dibekali dengan continuous optical zoom sehingga kamu bisa melakukan zoom langsung dengan mulus karena kerja sama teknologi Samsung elektro-mekanik dan juga Samsung semikonduktor.

Under screen camera

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa salah satu fitur yang disebut sangat menarik dari ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra ini adalah layar depan yang polos tanpa kamera depan. Akan tetapi layar ponsel yang polos ini berarti ponsel Galaxy Samsung yang baru ini tidak dibekali dengan kamera selfie. Melainkan kamera tersebut tersembunyi di bawah layar sehingga tidak terlihat mata kita.

Perlu kamu tahu bahwa ponsel dengan under screen camera yang dimiliki oleh Samsung ini merupakan ponsel pertama yang disinyalir akan memiliki teknologi tersebut dalam waktu dekat ini. Hal inilah yang menyebabkan makin banyak orang tertarik dan tidak sabar dengan kemunculan ponsel dengan teknologi kamera yang kuat seperti ponsel Samsung yang satu ini.

Teknologi GPU AMD

Salah satu fitur menarik untuk produk Samsung yang akan dirilis tahun mendatang adalah teknologi hasil kerja sama antara Samsung dengan AMD. AMD merupakan salah satu brand prosesor yang sangat populer di dunia saat ini. Akan tetapi produk dari AMD bukan hanya processor melainkan grafik card yang nantinya akan digunakan dalam ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra ini.

Kamu pasti sudah tidak sabar bukan menunggu bagaimana hebohnya promosi Samsung Galaxy S22 Ultra ini? Dari segala kelebihannya, disinyalir, promosi paling gencar akan diberikan pada bagian kamera ponsel dan juga kemampuan optical zoomnya.

Baca Juga : SAMSUNG S FOLDABLE, TEKNOLOGI LAYAR TERBARU DARI SAMSUNG

Ponsel ini disinyalir akan memiliki kemampuan telefoto foto yang sangat kuat. Disebut juga bahwa teknologi ini akan sangat mirip dengan teknologi kamera telephoto dari Sony Xperia 1. Makin penasaran bukan?

3 thoughts on “Samsung Galaxy S22 Ultra, Zoom to the moon kamera Telephoto”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *