Samsung S Foldable, teknologi layar terbaru dari Samsung

Samsung S Fold

 237 total views

RajaiT.id – Tujuan dari teknologi adalah untuk menciptakan kebutuhan. Seperti sekarang ini dimana para produsen sudah mulai mentok dengan teknologi dan inovasi perangkat dalam dari sebuah ponsel, kini muncul banyak ide menarik mengenai bentuk dan tampilannya.


Salah satu perusahaan yang sedang gencar membuat inovasi untuk bentuk produknya adalah Samsung. Samsung yang merupakan salah satu raksasa besar teknologi di dunia baru-baru ini membuat kejutan mengenai teknologi layar yang dimilikinya.

Inovasi Teknologi layar dari Samsung

Dalam beberapa kurun waktu terakhir, layar Samsung memang mendapatkan perhatian yang cukup besar. Samsung memiliki teknologi OLED yang tidak dimiliki oleh produsen ponsel mana pun. Dengan teknologi ini, Samsung berhasil memberikan gengsi pada ponselnya dan berhasil menjual ponsel dengan spesifikasi standar dengan harga yang mahal. 

Belum cukup dengan teknologi OLED-nya, beberapa waktu yang lalu Samsung kembali berhasil menciptakan teknologi layar yang lebih menggemparkan lagi. Layar yang dimaksud adalah layar S Foldable. 

Layar S Foldable dari Samsung

Samsung memang sudah mengeluarkan beberapa ponsel yang memiliki teknologi layar lipat. Salah satunya adalah Samsung seri Galaxy Fold yang resmi dijual di Indonesia sejak tahun 2019 yang lalu. Akan tetapi teknologi layar fold yang dimiliki oleh Samsung beberapa waktu yang lalu tidak semenarik teknologi Samsung display yang ditawarkan di Display Week 2021 yang lalu.


Di acara tersebut Samsung memperkenalkan Samsung display yang mengeluarkan teknologi S Foldable yang bakalan menjadi modal menarik untuk ponsel dan gadget lain yang akan dirilis oleh Samsung di kemudian hari. Bagi kamu yang melihatnya pasti kamu akan merasa sangat takjub dengan inovasi Samsung display yang satu ini.

Hal menarik dari teknologi Samsung Display S Foldable

Untuk kamu yang penasaran dengan keunikan dari teknologi display yang dimiliki oleh Samsung S Foldable ini, kami akan memberikan beberapa poin penting kelebihan dari teknologi Samsung yang terbaru ini.

Memiliki ukuran layar yang besar

Salah satu kelebihan dari teknologi display Samsung Display S Foldable ini adalah ukuran layarnya yang cukup besar. Tidak seperti ponsel lainnya, teknologi Samsung display ini membuat kamu bisa menikmati ponsel Samsung di masa depan dengan layar berukuran 7,2 inci. Meskipun memiliki display yang sangat besar, kamu tetap bisa membawa ponsel ini dengan mudah karena teknologi lipat yang dimilikinya.

Layar dapat ditekuk ke dalam dan keluar

Kelebihan utama yang dimiliki oleh teknologi Samsung display ini adalah layer Samsung display yang bisa dilipat ke dalam dan keluar. Lipatan dapat diatur dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu sebagai pengguna. Hal inilah yang menyebabkan produk ini bisa jadi salah satu produk paling fleksibel diantara produk-produk ponsel lain yang bersaing di pasaran.

Teknologi display slideable

Kelebihan lain yang disebutkan oleh Samsung pada saat Display Week 2021 yang lalu adalah adanya fitur slideable yang dimiliki oleh Samsung Display S Foldable. Artinya display yang dimiliki oleh teknologi ini dapat digeser dan bahkan diperluas sesuai dengan kebutuhan kamu sebagai penggunanya.

Baca Juga : PERBANDINGAN FITUR DAN SPESIFIKASI DARI SAMSUNG A32, A52, DAN A72

Diaplikasikan ke dalam bentuk tablet

Selain diaplikasikan dalam bentuk ponsel, teknologi layar lebar yang dimiliki oleh Samsung ini nantinya juga akan di dibuat menjadi sebuah tablet. Dengan menggunakan teknologi ini, produk tablet dari Samsung ini bisa mencapai ukuran hingga 17 inci. Bagaimana sangat besar bukan? Pasti kamu sangat penasaran dengan produk-produk terbaru yang dimiliki oleh Samsung ini bukan? Jika ya kita tunggu saja bagaimana sepak terjang Samsung beberapa tahun ke depan. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *