Unboxing dan Review Produk Synologi Diskstation DS418

Synologi diskstation DS418

 128 total views

RajaiT.id – Dewasa ini, kebutuhan akan penyimpanan data merupakan hal yang sangat penting karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Namun, semakin banyaknya data yang harus disimpan maka juga diperlukan alat khusus apalagi dari berbagai jaringan. Salah satu sistem NAS yang bisa dipakai adalah Synologi Diskstation DS418.

Review Produk Synologi Diskstation DS418

Tak sedikit orang yang sangat penasaran dengan produk yang satu ini karena kemudahan yang bisa didapatkan. Nah, dari pada rasa penasaran ini tidak bisa membuatmu tidur, beginilah review lengkap dari produk satu ini:

  • Tampilan Produk

Kita mulai review ini dari tampilannya terlebih dahulu ya… Untuk warnanya sendiri warna hitam yang cukup pekat sehingga menonjolkan kesan yang maskulin. Selain itu, warna hitam juga merupakan warna yang netral sehingga cocok diletakkan di berbagai sudut rumah dengan warna cat yang beragam.

Selain itu, untuk memberikan suatu tanda, alat yang satu ini juga memberikan lampu indikator berwarna hijau sehingga sangat jelas. Indikator ini digunakan untuk memberitahu status, disk 1, 2, 3, atau 4 yang sedang aktif.

Lalu di bagian bawah terdapat tombol power yang menggunakan pilihan warna biru yang sangat menenangkan. Di bagian bawahnya ada kaki-kaki yang cukup kokoh sehingga Anda tetap bisa membersihkan bagian bawahnya dan juga membuat tampilan makin memesona.

  • Kelebihan Produk NAS Satu Ini

Kelebihan dari NAS storage yang satu ini cukup banyak. Produk ini sudah menggunakan prosesor quad-core 64-bit, kebayang kan bagaimana kecepatan transfernya? Selai itu, produk ini juga berkapasitas besar serta mendukung adanya transcoding10-bit 4K H.265 untuk streaming konten online.

Selain itu, produk ini juga sangat mendukung penggunaan teknologi Hybrid RAID di mana manajemen penyimpanan yang sangat mudah. Untuk keamanan terintegrasi  mengenai data terus dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Perangkat yang satu ini bisa digunakan untuk Anda yang ingin menonton video 4K pada berbagai perangkat. Canggihnya lagi NAS yang satu ini bisa mengubah video 4K agar bisa dibuka di berbagai perangkat. Salah satunya adalah untuk perangkat yang belum mendukung adanya UHD.

  • Spesifikasi Lengkap

Alat yang satu ini menggunakan prosesor yang cukup bagus yaitu Realtek RTD1296 quad-cor3 1.4GHz. Kemudian, untuk memorinya menggunakan 2GB DDR4 yang cukup standar. Lalu disediakan pula 2 buah USB 3.0 port dengan 2 Gigabit Ethernet LAN Port.

Untuk kontrol penyimpanan, perangkat ini menggunakan 0, 1, 5, 6, 10 JBOD. Maksimal akun yang tersambung di perangkat ini adalah 1024 buah atau sebanyak 256 grup. Maksimal folder yang dibagikan tentunya juga sama yaitu 256 kali. Untuk maksimal kamera IP yaitu 16.

  • Manfaat Produk Ini untuk Realitas

Manfaat produk ini sangat beragam salah satunya untuk perusahaan bisnis. Produk ini punya banyak manfaat untuk menyimpan berbagai data pelanggan dengan mudah.

Selain itu, produk yang satu ini juga sangat baik untuk berbagai instansi lainnya. Rumah sakit, universitas, sekolahan, klinik, dan lain sebagainya bisa menggunakan produk satu ini untuk menyimpan data yang sangat penting.

Itulah review mengenai Synologi Diskstation DS418 yang merupakan salah satu jenis NAS yang banyak membuat orang selalu ingin tahu. Kualitas yang bagus, kelebihan yang banyak, dan harganya yang cukup terjangkau membuat siapa saja maki tertarik. Nah, Anda bisa memilih menggunakannya untuk berbagai keperluan khususnya di bidang bisnis.

13 thoughts on “Unboxing dan Review Produk Synologi Diskstation DS418”

  1. Sebenarnya saya kurang seberapa tahu atau familiar dengan benda satu ini. Tapi kelihatannya ini digunakan untuk bidang binis, pasti sangat membantu sekali ya dengan hadirnya alat satu ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *