UPS APC Back-UPS, Andalan Raja IT, Solusi saat listrik mati

APC-BX-800LI

 222 total views

RajaIT.id – UPS APC Back-UPS Andalan Raja IT Aman tanpa takut kantong jebol. Bekerja atau belajar di rumah nyatanya selain internet listrik pun juga sangat penting. Listrik digunakan untuk menyalakan berbagai perangkat pada saat terjadi mati listrik sehingga bekerja atau belajar tetap lancar. Salah satu battery backup yang patut dicoba adalah APC BX800LI yang sudah dikenal akan kecanggihannya.

Review APC BX800LI

Karena ternyata ada banyak orang yang penasaran dengan produk yang satu ini maka tak ada salahnya kan mereview produk tersebut? Inilah dia yang selengkapnya:

Review Produk dari Tampilan

Dari segi penampilan, produk yang satu ini terlihat sangat kokoh dan juga terlihat gagah. Produk ini memiliki warna hitam yang agak pudar namun tetap memberikan kesan yang cukup maskulin.

Untuk dimensi unitnya adalah 115 x 256 x 200 mm (panjang x lebar x tinggi). Untuk beratnya adalah 6,5 kg. Ukuran sebesar itu bisa diletakkan di tempat-tempat yang sempit sekalipun. Jadi, sama sekali tidak memakan tempat.

Fungsi Produk

Nah, setelah mengetahui tentang tampilan dari alat yang satu ini maka selanjutnya kita akan membahas tentang fungsinya. Ya, walaupun kita sudah tahu bahwa fungsi utamanya adalah sebagai suplai listrik namun ada baiknya jika kita mengetahui lebih lanjut. Inilah dia fungsi dari produk satu ini:

Sebagai Tenaga Listrik Cadangan

Ya, seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa fungsi pertama dari produk ini adalah sebagai tenaga listrik cadangan. Dengan alat ini maka kita semua akan mendapatkan listrik ekstra untuk tetap menyalakan berbagai perangkat walaupun sedang mati listrik.

Dengan fungsi yang satu ini sudah barang tentu setiap ada gangguan listrik semua perangkat elektronik tetap masih bisa digunakan. Alat ini bisa memberikan kita kesempatan untuk menyimpan dokumen penting atau sekadar mematikan perangkat dengan lebih gentle.

Dapat Mengatur Tegangan yang Sesuai

Fungsi yang kedua adalah bisa mengatur tegangan yang sesuai dengan kebutuhan sebab dapat mengatur tegangan yang dilakukan secara otomatis. Produk ini telah dilengkapi dengan VR atau automatic voltage regulation yang mana bisa sebagai stabilizer.

Jadi, sistemnya ini adalah ketika tegangannya terlalu tinggi maka alat akan otomatis mengurangi. Selain itu, produk ini juga akan menambah tegangan jika terlalu  kecil.

Nah, adanya stabilizer ini maka semua alat elektronik akan tetap awet karena tidak dimatikan secara mendadak. Baterai yang cukup besar membuat kebutuhan menjadi dapat terpenuhi dengan super mudah.

Spesifikasi

Setelah melihat dari sisi luar dan juga dari fungsinya maka selanjutnya kita akan membahas soal spesifikasi. Untuk energi yang bisa dihasilkan oleh alat yang satu ini adalah sebesar 273 joule. Alat ini dilengkapi dengan Output Voltage 230 V. Selain itu,  untuk input voltasenya adalah sebesar 230 V.

Setiap pembelian produk ini maka Anda akan mendapatkan buku petunjuk dan juga lembar garansi yang bisa digunakan ketika produk ada masalah. Untuk mengisi daya dari alat ini adalah sepanjang 6 jam hingga penuh dari kosong.

Testimoni Pelanggan

Para pelanggan yang menggunakan alat yang satu ini 80% mengaku puas. Bagaimana tidak? alat yang satu ini ternyata banyak digunakan baik khususnya di beberapa daerah di mana sangat rentan mati listrik ya.

Nah, itu dia review dari APC BX800LI yang punya banyak keunggulan. APC yang satu ini sangat bermanfaat untuk menghidupkan berbagai alat elektronik khususnya saat mati listrik. Dengan alat yang satu ini, bye bye khawatir perangkat mati!

Baca Juga : SAMSUNG GALAXY S20 ULTRA, FUTURISTIK DAN DESAIN ELEGAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *